Kim Go Eun dan Jung Hae In Rupanya Pernah Kerja Kasar Sebelum Jadi Artis
Selebriti

Kim Go Eun dan Jung Hae In mengungkapkan pekerjaan yang mereka lakukan sebelum menjadi selebriti terkenal seperti sekarang. Penasaran pekerjaan apa yang pernah mereka lakukan di masa lalu? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Jung Hae In dan Kim Go Eun saat ini tengah disibukkan dengan promosi film baru mereka yang berjudul "Tune in for Love". Film ini sendiri merupakan proyek reuni mereka setelah sama-sama membintangi "Goblin" beberapa tahun lalu.

Baru-baru ini Jung Hae In dan Kim Go Eun membicarakan tentang pekerjaan mereka di masa lalu sebelum menjadi seorang artis. Sekarang mereka mungkin sudah sangat sukses, namun dulunya mereka pernah bekerja dengan sangat keras.

Jung Hae In bahkan pernah bekerja di sebuah toko pakaian. Dan dia mengaku pernah sangat kesulitan saat melakukan pekerjaan ini.

"Aku pernah bekerja di toko pakaian. Kalian tahu ketika kalian memilih ukuran pakaian? Rasanya sangat sulit untuk mengatur kembali pakaian-pakaian itu setelahnya," terang Jung Hae In. "Dulu awalnya aku kesulitan untuk menemukan ukuran (pakaian) orang-orang."


Kim Go Eun dan Jung Hae In Rupanya Pernah Kerja Kasar Sebelum Jadi Artis

Koreaboo

Di sisi lain, Kim Go Eun rupanya juga pernah bekerja kasar. Sebab dia pernah melakukan berbagai pekerjaan kasar dan melelahkan sebelum jadi seterkenal sekarang. Dia bahkan melakukan banyak pekerjaan paruh waktu di masa lalu.

"Aku pernah menjadi pelayan di sebuah restoran soba. Aku juga bekerja sebagai perekam di balai kota. Aku bekerja sebagai fit model dan bekerja di kafe juga sebelumnya," ungkapnya. "Seseorang bilang kepadaku saat aku bekerja di restoran soba agar aku menjadi seorang selebriti."

Meski sempat hidup susah di masa lalu, kedua aktor ini sekarang sudah sangat sukses dan dikenal banyak orang. Sehingga kerja keras mereka selama ini terbayar manis.

Sementara itu, "Tune in for Love" menceritakan tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu Hyun Woo (Jung Hae In) pada tahun 1994. Mi Soo bekerja paruh waktu di toko roti dan Hyun Woo kebetulan memasuki toko. Mi Soo jatuh cinta pada Hyun Woo pada pandangan pertama dan hubungan romantis akhirnya berkembang. Sayangnya mereka harus putus karena kejadian yang tidak terduga. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Korea Selatan kisaran Agustus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru