Tyler Cameron Lagi-Lagi Ketahuan Nginap di Apartemen Gigi Hadid
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa Gigi Hadid dan bintang 'The Bachelorette' tersebut menjadi semakin dekat setelah menghabiskan lebih banyak waktu berduaan.

WowKeren - Gigi Hadid dan Tyler Cameron kembali memanaskan rumor kencan keduanya. Pasalnya, Tyler lagi-lagi kepergok keluar dari apartemen sang supermodel yang berada di kawasan New York City.

Tampil dengan dandanan kasual seperti biasanya, pria berusia 26 tahun tersebut keluar dari apartemen Gigi sekitar pukul 6 sore, kemudian bertemu dengan salah satu rekannya, Matt James. Berselang 45 menit setelahnya, sang supermodel keluar dari apartemennya untuk menjumpai teman-temannya yang berada di daerah Soho.


"Gigi terlihat senang," tutur seorang sumber dilansir E!News pada Rabu (14/8). "Dia berdandan kasual dan terlihat sangat bersemangat. Sepertinya mereka (Gigi dan Tyler) menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan jadi semakin dekat."

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Tyler Cameron kedapatan keluar dari apartemen Gigi. Pada pekan lalu, pria tampan asal Florida ini juga kepergok meninggalkan apartemen kakak Bella Hadid itu setelah menghabiskan waktu bersama pada malam sebelumnya.

Kedua selebriti tersebut juga sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama di kawasan Brooklyn pada 4 Agustus lalu, sebelum akhirnya menuju apartemen Gigi. Sayangnya hingga sekarang mereka tetap saja enggan buka suara soal rumor kedekatan keduanya yang sedang ramai diperbincangkan publik.

Menurut seorang sumber, Tyler tampak benar-benar tertarik pada Gigi. "Dia benar-benar menyukai Gigi, tetapi itu hanya untuk sementara waktu. Mereka berdua sama-sama lajang dan mereka bersenang-senang menghabiskan waktu bersama. Dia (Tyler) menikmati saat ini dan tidak terlalu memikirkan masa lalu," tutur sumber itu.

Lebih lanjut, sumber ini menuturkan bahwa Gigi juga merasa nyaman berada di samping pria berusia 26 tahun tersebut. "Gigi menganggap Tyler sangat lucu dan baik. Bagi Gigi dia adalah pendengar yang baik," lanjut sumber itu. "Mereka berdua tidak terburu-buru tetapi keduanya menjelaskan bahwa mereka tertarik satu sama lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...