Aming Bungkam Tanggapi Dingin Soal Evelin Mantan Istri Yang Kepincut Roy Kiyoshi
Instagram
Selebriti

Kisah asmara Aming dan Evelin Nada Anjani sempat menjadi bahan perbincangan publik. Aming memilih bungkam ketika disinggung soal hubungan sang mantan dan Roy Kiyoshi.

WowKeren - Kisah asmara Aming dan Evelin Nada Anjani sempat menjadi bahan perbincangan publik. Sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Aming dan Evelin bercerai pada 2017 silam.

Pasca bercerai, Aming dan Evelin sempat kembali rujuk dan merajut kasih beberapa waktu lalu. Namun, hubungan mereka kembali kandas di tengah jalan.

Tak lama setelah berpisah dari Aming, Evelin mengejutkan publik dengan postingan di Instagram pribadinya. Pasalnya, Evelin tampak begitu mesra dengan Roy Kiyoshi serta mengisyaratkan sudah jadian. Mereka bahkan kedapatan terang-terangan kencan di hadapan publik.

Kedekatan Evelin dan Roy pun menuai pro kontra. Tak sedikit warganet yang curiga jika hubungan Evelin dan Roy hanya settingan. Apalagi, menurut warganet, mereka seolah sengaja mengumbar kemesraan di depan umum.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Aming enggan menanggapi soal kehidupan asmara sang mantan istri. Ia menghindari awak media dan berlalu begitu saja.

"Ah nggak, no comment," kata Aming saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8).

Meski terus dicecar pertanyaan oleh awak media, komedian berusia 38 tahun itu tetap bungkam. Ia seolah tak ingin ikut campur ataupun terlibat dalam kehidupan Evelin lagi.

Sebelumnya, Aming sempat dikabarkan dekat dengan Evelin usai bercerai namun kembali gagal. Evelin sendiri sudah mengiyakan jika dirinya merajut kasih dengan Roy. Hanya saja, ia masih malu-malu mengungkapkannya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru