BTS Cuti Panjang, V Langsung Kejutkan Fans Lewat Postingan Teranyar
V Live BTS
Selebriti

BTS baru saja memasuki masa cuti panjang yang diberikan agensi pada mereka. V langsung menyapa para penggemar dengan membagikan dua video selfie ke akun Twitter resmi grup.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kini sedang menikmati masa cuti panjang setelah menjalani serangkaian tur konser "Love Yourself" di berbagai negara. Penampilan di Lotte Family Concert pada Minggu (11/8) menjadi jadwal terakhir RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Mesti sedang cuti, member-member BTS sepertinya tidak akan menghilang dan tetap menyapa ARMY (fandom) melalui akun Twitter resmi mereka. Seperti yang dilakukan V baru-baru ini.

V memposting video lipsync lagu "BLACKJACK" milik Amine pada Selasa (13/8). "Yeah~ hai," tulisnya. Pemilik nama Kim Taehyung me-lipsync lagu tersebut sambil berjalan-jalan dengan kamera selfie seolah membuat video musiknya sendiri.

Rabu (14/8), V membagikan postingan serupa. "Selamat pagi," tulis penyanyi kelahiran 1995 itu. Kali ini ia me-lipsync lagu "Meat Again" milik Maxo Cream dan dilakukan dalam mobil.


BTS Cuti Panjang, V Langsung Kejutkan Fans Lewat Postingan Teranyar

Source: Twitter/BTS_twt

Postingan ini mengejutkan penggemar mengingat begitu tampannya V dalam video. Tidak seperti biasanya, ia tampil polos aksesoris apa pun. Rambut hitam membuat wajah tampannya semakin bersinar.

"Taehyung benar-benar menyerang hatiku dengan ketampanannya di video ini," komentar salah satu penggemar. "Kim Taehyung kenapa sempurna sekali? Dia tampan, pintar menulis lagu dan aksi panggungnya juga luar biasa," tambah penggemar lain. "Wow rapper V!" sahut yang lain. "Ketampanan Taehyung perlu dimuseumkan. Bagaimana seseorang bisa setampan itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru