Seulgi Red Velvet Bikin Kagum Gara-Gara Figur Sempurna Saat Lempar Bola di 'ISAC 2019'
TV

'ISAC 2019' bakal dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Dahyun Twice dan Jun Hyun Moo. Program ini dijadwalkan tayang mengisi libur Chuseok kisaran September mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" edisi spesial Chuseok mengadakan proses syuting pada Senin (12/8). Sejak saat itu, foto-foto para idol ramai menjadi pembicaraan di berbagai forum online.

Salah satu yang ikut disorot adalah Seulgi. Member Red Velvet ini rupanya ikut ambil bagian di dalam pada Senin (12/8) pertandingan spesial tahun ini yakni pitching (melempar bola baseball).


Saat Seulgi muncul ke gimnasium memakai kemeja baseball dan celana jins skinny putih, semua mata sudah tertuju padanya karena pakaiannya yang tidak hanya menonjolkan sosok cantiknya namun juga membuatnya terlihat sebagai pemain baseball profesional.

Seulgi sempat melakukan pemanasan singkat sebelum berdiri sempurna beberapa detik dan mulai melempar bola. Figur sempurnanya saat melempar bola itu lah yang membuat semua orang tidak berhenti dibuat kagum.

Seulgi Red Velvet Bikin Kagum Gara-Gara Figur Sempurna Saat Lempar Bola di \'ISAC 2019\'

Source: Pann

"Tidak sabar menunggu 'Idol Star Athletics Championship' tahun ini."

"Dia pasti bisa menjadi pemain baseball yang luar biasa."

"Oh Tuhan. Inikah apa yang disebut perasaan cinta? Kurasa aku baru jatuh cinta padanya."

Sementara itu, "ISAC 2019" bakal dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Dahyun Twice dan Jun Hyun Moo. Program ini dijadwalkan tayang mengisi libur Chuseok kisaran September mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...