Ricky Harun Sempat Isyaratkan Sang Bunda Hamil di Usia 51 Tahun, Ini Fakta Sebenarnya
YouTube/Ricky Harun
Selebriti

Sebelumnya publik penasaran lantaran Ricky mengisyaratkan Donna Harun sedang hamil usai menikah untuk yang ketiga kalinya. Hal tersebut diklarifikasi oleh Ricky melalui vlog berikut ini.

WowKeren - Belum lama menikah, Donna Harun santer dikabarkan hamil lagi. Kabar tersebut muncul saat putra sulung Donna, Ricky Harun, mengunggah foto sang bunda dengan tulisan "IBU HAMIL?!!" di Instagram.

Seperti diketahui, Donna menikahi pengusaha tambang Ad Hanafiah pada 26 Juli lalu. Tentunya kabar kehamilan artis berusia 51 tahun tersebut membuat publik terkejut sekaligus penasaran. Kali ini, Ricky akhirnya menjawab rasa penasaran publik melalui vlog yang diunggah di Youtube pada Rabu (14/8).


Dalam vlog tersebut Ricky tampak ditemani oleh sang istri, Herfiza Novianti, untuk menuju sebuah rumah sakit. Saat tiba di klinik kandungan, Ricky dan Herfiza bertemu dengan Donna yang duduk seorang diri di ruang tunggu. Akan tetapi, dokter kandungan justru memanggil nama Herfiza.

"Dok, ketemu lagi," ujar Donna saat masuk ke ruangan dokter kandungan. "Mama hamil? Jadi si ibu (Herfiza) ini dari waktu habis ngelahirin (anak ketiga) dibilangin, 'Udah pasang, pasang spiral, kan boleh kalau untuk menjaga jarak dari anak satu ke anak lain. Cuma males-malesan, jadinya tembus lagi," jelas Ricky.

Rupanya bukan Donna yang hamil, melainkan Herfiza yang sedang mengandung janin berusia 7 minggu. Selanjutnya, aktris berusia 31 tahun tersebut menjalani tes Ultrasonografi (USG), dan mengetahui bahwa janinnya sudah memiliki detak jantung.

Dokter pun memperkirakan bahwa Herfiza akan melahirkan calon buah hatinya yang keempat pada bulan Maret 2020 mendatang. "(Perkiraan Herfiza melahirkan) antara 3 Maret sampai 24 Maret," jelas dokter kandungan tersebut. "Ini yang nikah itu (Donna), yang hamil ini (Herfiza), gimana sih?" timpal Ricky.

Selanjutnya, Ricky pun meminta doa agar kandungan sang istri selalu sehat hingga persalinan nanti. "Jadi ternyata hari ini kita ke rumah sakit karena Fiza udah telat, insya Allah kita akan punya baby baru lagi, lahirnya di bulan Maret insya Allah. Doain semoga Fiza diberi kesehatan kandungannya juga dan nanti bisa sehat sampai ngelahirin," ungkap Ricky.

You can share this post!

Related Posts
Loading...