Model Pria yang Mengaku Dilecehkan Katy Perry Justru Kena Kritik
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, seorang model pria bernama Josh Kloss yang pernah bekerja sama dengan Katy dalam video musik 'Teenage Dream' mengklaim sang musisi telah melecehkannya.

WowKeren - Awal pekan ini, Katy Perry mendadak mendapatkan tudingan dari seorang model pria bernama Josh Kloss. Model yang tampil di video musik "Teenage Dream" tersebut secara mengejutkan mengaku telah dilecehkan oleh sang musisi.

Josh sendiri menuliskan tudingan pelecehan seksual ini melalui unggahan di akun Instagram miliknya untuk memperingati sembilan tahun perilisan MV "Teenage Dream". Pada keterangan yang ia tulis, Josh mengklaim bahwa Katy pernah menarik pakaian dalamnya di sebuah pesta.


"Saat aku berpaling untuk memperkenalkan temanku, dia (Katy) menarik celana Adidas dan pakaian dalamku sejauh yang dia bisa sehingga beberapa temannya dan sekelompok orang lain melihat genitalku. Bisakah kalian membayangkan betapa menyedihkan dan malunya aku?" tulis Josh dalam unggahannya.

Josh Kloss juga menyebut tim Katy melarangnya buka mulut tentang apapun yang berkaitan dengan citra sang musisi. "Representatif Katy memerintahkanku untuk tidak berdiskusi tentang apapun berkaitan dengan reputasi. Jadi, selamat hari jadi untuk pekerjaan paling membingungkan dan paling melecehkan yang pernah aku lakukan," pungkasnya di akhir keterangannya.

Namun rupanya aksi Josh yang membongkar bentuk pelecehan seksual ini justru tak disambut positif oleh banyak pihak. Para penggemar Katy malah mengklaim bahwa Josh hanya mencari sensasi dan popularitas dari unggahan tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang menuding jika Josh hanya membagikan cerita bohong.

Hal senada juga diucapkan oleh Johnny Wujek, yang dikenal sebagai salah satu stylist andalan para selebriti. "Aku tidak akan membiarkanmu menuduh temanku seperti ini. Ini adalah omong kosong. Katy tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," ungkap Johnny.

Johnny Wujek juga mengatakan bahwa semua orang yang terlibat dalam pembuatan video musik "Teenage Dream" tahu bahwa Josh Kloss terobsesi pada Katy Perry. "Tidak baik melakukan hal seperti ini kepada orang yang tak melakukan apa-apa selain menyemangati dan menjadi inspirasi bagi yang lain," lanjutnya.

Bantahan serupa juga diungkapkan oleh salah satu teman Katy lainnya, Markus Molinari, yang dikenal sebagai salah satu aktivis hak asasi manusia. "Dia (Josh Kloss) berbohong. Ingat bagaimana kau mengirimiku pesan dan mengatakan bahwa kau jatuh cinta padanya dan kau bahkan menulis lagu untuknya?" tutur Markus.

Di sisi lain, Katy sendiri belum buka suara atau pun memberi tanggapan atas tudingan yang menjeratnya ini. Musisi cantik tersebut saat ini justru disibukkan dengan perilisan single terbarunya, "Small Talk".

You can share this post!

Related Posts
Loading...