Lucinta Luna Buka-bukaan Tahan Dingin Disebut Mirip Makhluk Ini, Netter Salut Kepedean Hakiki
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna nekat tampil buka-bukaan meski cuaca sedang dingin demi terlihat seksi. Video singkat tersebut lantas menuai beragam respon kocak dari warganet.

WowKeren - Lucinta Luna tengah menikmati liburan di Australia. Tak sendirian, ia memboyong serta sang pacar cantik, Abash. Ia sempat membagikan beberapa kegiatannya di Negeri Kanguru itu.

Dari sekian banyak postingan di Instagram pribadinya, ada satu yang paling mencolok. Yakni, saat Lucinta asyik pose di tempat umum semacam rest area di Melbourne.

Pasalnya, di saat orang lain mengenakan jaket tebal karena menghindari cuaca dingin, Lucinta justru tampil buka-bukaan. Ia memakai dress seksi berwarna putih tanpa lengan yang mengekspos dadanya.

Belahan di bagian rok juga membuat paha mulus pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu luber kemana-mana. Ia duduk manis dan begitu percaya diri mengibaskan rambut panjangnya.

"Sorry ... what u sayyyy zheyenkkk ... @ashgreyz ... cuaca disini panas lohh," tulisnya melengkapi unggahan.


Momen tersebut diabadikan oleh sang pacar. Abash sempat khawatir kepada Lucinta seraya bertanya. "Nggak dingin?" tanya Abash. "Sorry, no it's not cold," balas Lucinta.

Postingan tersebut tentu saja menuai beragam respon warganet. Ada yang salut dengan tingkat kepedean Lucinta. Ada pula yang meledek jika Lucinta mirip makhluk amfibi atau hewan yang bisa hidup di dua alam, yakni di air dan darat.

"Ratu itu aurat nya mon maaf," kata netter. "Sungguh kepedan yg hakiki tuh org2 disana mungkin pd mbatin," sahut yang lain. "Lelaki emg harus kuat kapanpun dmn pun dg cuaca apapun," tambah lainnya.

"Emang makhluk amfibi bgini ya, ...org smua pda pke jaket tebal dia sndiri buka2an," ledek netter. "Yg di sebelahnya cuek bngt,pdahal si ratu udah begaye abis2an," sahut lainnya. "Yg Laen pd pke jaket tebal, lha dia.. norak," sindir yang lain. "Yang lain pada sopan bajunya dia doang salah kostum wkwkwk gak punya maluuu," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait