Kim Jin Woo Winner Ungkap Perbedaan Antara Promosi Sebagai Penyanyi Solo Dan Grup
Official
Musik

Untuk memperkenalkan lagu solonya, Jin Woo tampil dalam siaran langsung VLive untuk membicarakan tentang albumnya. Tak hanya itu, Jin Woo juga membicarakan tentang perbedaan antara mempersiapkan album solo dan grup.

WowKeren - Salah satu anggota Winner (II), Kim Jin Woo resmi debut dengan merilis album single bertajuk "JINU`s HEYDAY" pada hari ini, Rabu (14/8). Dalam album ini Jin Woo membawakan lagu utama yang bertajuk "Call Me Anytime" dan menggaet rekan segrupnya, Song Min Ho (Mino) untuk berkolaborasi.

Untuk memperkenalkan lagu solonya tersebut, Jin Woo tampil dalam siaran langsung VLive untuk membicarakan tentang album solonya. Tak hanya itu, Jin Woo juga membicarakan tentang perbedaan antara mempersiapkan album solo dan grup.

"Aku syuting MV sambil begadang semalaman, lalu aku berpikir 'Mino pasti juga mengalami kesulitan seperti ini'. Ada sesuatu yang lain tentang merasa kesepian," ungkap Jin Woo. "Ruang tunggu selalu berisik, tapi aku merasakan ketidakhadiran banyak anggota karena sepi. Aku merasa agak kesepian. Tapi Kang Seung Yoon datang untuk menghiburku dengan (anjingnya) Thor. Itu memberiku banyak kekuatan dan aku sangat berterima kasih."

Kim Jin Woo Winner Ungkap Perbedaan Antara Promosi Sebagai Penyanyi Solo Dan Grup

Soompi


Jin Woo kemudian mengungkapkan bahwa ia menelepon Mino lewat telepon untuk mengusir rasa kesepiannya. Mino kemudian menjawab dan menenangkan Jin Woo layaknya seorang orang tua yang khawatir pada anaknya.

"Aku mengalami kesulitan. Aku tidak bisa melakukan ini sendirian," ungkap Jin Woo dalam telepon. "Apakah kamu sekarang menyadari betapa berharganya sebuah tim? Aku merasa seolah telah meninggalkan anakku sendirian," jawab Mino.

Mino juga membeberkan alasan kenapa ia menerima untuk berkolaborasi dengan Jin Woo dalam album solonya. Menurut Mino, ia menerima tawaran kolaborasi karena percaya pada potensi Jin Woo yang baik sebagai seorang musisi.

"Aku merasa khawatir seolah-olah saya meninggalkan anakku sendirian, tetapi aku menantikannya karena aku tahu bahwa kamu (Jin Woo) adalah seseorang yang berpotensi. Lagu ini bagus dan melebihi harapanku. Aku harap kamu akan melakukan yang terbaik selama promosi solo," ungkap Mino.

"Call Me Anytime" sendiri merupakan lagu pop dengan lirik yang menarik. Lagu ini menampilkan Mino untuk menyanyikan bagian rap. Lirik dan komposisi lalu tersebut juga diketahui diproduksi oleh Mino.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru