Doyoung NCT Melongo Kagumi Kemampuan Memanah Stray Kids di 'ISAC 2019'
TV

Dalam pertandingan memanah itu, NCT 127 tampak diwakili oleh Doyoung, Mark Lee dan Johnny. Sedangkan Stray Kids diwakili oleh Felix, Hyunjin dan Lee Know.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship 2019" atau "ISAC 2019" sudah menggelar proses syuting pada Senin (12/8). Karena lokasi syuting dibuka untuk momen, berbagai momen menarik yang terjadi dalam program tahunan MBC itu sudah tersebar di dunia maya.

Salah satunya adalah saat pertandingan panahan putra. Netizen Korea Selatan rupanya ramai menyoroti ekspresi Doyoung NCT 127 saat melihat kemampuan memanah ketiga member Stray Kids.


Dalam pertandingan memanah itu, NCT 127 tampak diwakili oleh Doyoung, Mark Lee dan Johnny. Sedangkan Stray Kids diwakili oleh Felix, Hyunjin dan Lee Know. Namun tidak jelas apakah NCT 127 dan Stray Kids saat itu tengah berhadapan.

Dalam potongan momen yang menyebar di media sosial, busur panah Felix berhasil tepat mengenai bulls-eye yang membuatnya mendapat skor 10. Hyunjin dan Lee Know pun tampak bersorak girang.

Doyoung NCT Melongo Kagumi Kemampuan Memanah Stray Kids di \'ISAC 2019\'

Source: Pann

Namun yang disorot justru ekspresi melongo Doyoung yang ditambah tepuk tangan penuh kekaguman saat melihat kemampuan Felix tersebut. Saat Hyunjin dan Lee Know menoleh ke belakang, Doyoung juga mengajak kedua member Stray Kids itu untuk tos.

Aksi melongo Doyoung itu rupanya terus berlanjut saat giliran Hyunjin menunjukkan kemampuan memanahnya. Selain Doyoung, sebenarnya Mark pun tampak dibuat takjub melihat aksi keren member Stray Kids saat memanah.

Sementara itu, "ISAC 2019" bakal dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Dahyun Twice dan Jun Hyun Moo. Program ini dijadwalkan tayang mengisi libur Chuseok kisaran September mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...