Sonny Septian Beri Semangat Fairuz A. Rafiq Yang Terbaring Lemah di RS Gara-Gara Kebanyakan Pikiran
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Postingan Sonny Septian yang setia menemani Fairuz A. Rafiq saat jatuh sakit ini langsung mendapat dukungan dan semangat untuk sembuh dari para rekan artis.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" berbuntut panjang. Sebelumya, Sonny Septian geram saat putra sambungnya, King Faaz dibully di sekolah gara kasus tersebut. Di tengah kejadian tersebut, Fairuz A. Rafiq malah masuk ke rumah sakit.

Kabar Fairuz yang tengah sakit itu disampaikan oleh kakaknya, Rency Milano. Sang kakak Sang kakak menduga bahwa adiknya tersebut jatuh sakit disebabkan karena banyak pikiran.

Kali ini, melalui postingan Instagram pada Kamis (15/8), Sonny membagikan foto bersama Fairuz di rumah sakit. Dengan pose melipat tangan, Sonny setia berada di ranjang rumah sakit bersebelahan dengan Fairuz yang terpasang infus di tangannya.

Fairuz nampak tersenyum tipis mengenakan mukena berwarna peach. Menyertai postingannya, Sonny menulis ungkapan sayang sekaligus semangat untuk Fairuz agar lekas sembuh.


"Ketika dia menjadi seorang anak perempuan, dia akan membukakan pintu surga bagi ayahnya, ketika dia menjadi seorang istri, maka ia melengkapi setengah kewajiban dari suaminya, dan ketika ia menjadi seorang ibu, maka surga itu ada di telapak kakinya, itulah betapa mulianya status seorang muslimah," tulis Sonny. "Syafakillah perempuan hebat ku."

Postingan Sonny tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak terkecuali para rekan artis yang turut mendoakan kesembuhan Fairuz.

"Gws kaka! stay strong!" tulis Atta Halilintar. "Lekas sembuh yah kak," sambung Anwar Sanjaya. "Lho sakit apaaa??cepet sembuh ya.." sahut Gary Iskak.

"Get well soon fai," komentar Nisya Ahmad. "Cepat membaik beeb @fairuzarafiq," tambah Rini Yulianti. "Y Allah knapa km sayang cantik @fairuzarafiq cepet sbuh y sayang.. papa @sonnyseptian sehaatt yaahhh.. " imbuh Intan RJ.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait