Jawaban Rina Nose Soal Tudingan Foto Seksi dan Ukuran Dada Hasil Editan Bikin Netter Respek
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose kembali menanggapi komentar netizen tentang foto seksinya yang dituding editan. Ia juga menjawabi beberapa cuitan yang menyinggung soal ukuran dadanya.

WowKeren - Rina Nose beberapa waktu lalu sempat membagikan foto endorse produk korset di Instagram pribadinya. Warganet menilai jika foto Rina terlalu seksi karena memperlihatkan lekuk tubuh.

Bagian dada Rina juga cukup terlihat di foto itu lantaran korset pilihannya memang agak terbuka. Tak sedikit pula yang menganggap jika foto presenter berusia 35 tahun tersebut merupakan hasil editan.

Menanggapi hal itu, Rina baru-baru ini memberikan penjelasan lewat Instagram Story miliknya. Ia mengunggah foto before-after dan membenarkan jika dirinya memakai aplikasi editor untuk memperindah tampilan fotonya agar terlihat lebih dramatis.

Lebih lanjut, Rina menyebut jika aplikasi editor diciptakan memang untuk digunakan. Ia sebagai penikmat kecanggihan teknologi pun tak jarang memanfaatkan fitur tersebut layaknya fotografer yang melakukan editing. Namun menurutnya ada satu hal yang tidak akan pernah bisa diedit, yakni talenta.

"Yang masih bingung dan menebak2 gw edit bagian mana aja. Daripada melototin foto gw nyari2 letak kesalahannya, mending tanya langsung ke pakar IT atau telematika. Nah setelah hasrat kepo terpenuhi, pikirin deh habis itu kalian mau ngapain?" tulisnya.


"Aplikasi photo editor itu memang diciptakan untuk dipakai! Siapapun bisa menikmati kecanggihan aplikasi tersebut! Bahkan artis kelas dunia atau fotografer handal sekalipun pasti melakukan editing untuk membuat hasil foto lebih dramatis," lanjut Rina panjang lebar. "Bagaimana dengan saya?? Ya tenty laaah saya pun penikmat kecanggihan teknologi itu! Saya melakukan editing di setiap unggahan foto saya agar terlihat lebih dramatis dan menarik! Tapi.. ada satu hal yang ga pernah bisa diedit! Yaitu ehmm!! TALENTA Uhuk uhuk! Maaf."

Photo-INFO

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, Rina juga menjawabi satu per satu komentar yang cukup menarik perhatiannya. Ia sempat membalas komentar netizen yang menyebut jika bagian dadanya juga editan karena ukuran yang tampak lebih besar.

"Susu rina nose gk sebesar itu sewa di mana kok bisa besar," cuit netter. "Susu gue emang di design kembang kempis tergantung keadaan cuaca," balas Rina kocak.

Reaksi Rina yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu menuai beragam komentar warganet. Kali ini, Rina dipuji karena sikapnya yang tetap selow alias santai ketika memberi penjelasan. Sejumlah netizen pun mengaku respek dengan Rina.

"Dia jawabnya masih slow looh. Ada tuh artis yg pori2 sama idungnya ilang padahal foto close up. Dikomen editan eh marah2 katanya foto bagus karena hp dia mahal," kata netter. "Hebat sih dia bs jwb dgn santai pst dlm hati skt hati jg.. Netizen jahat amat ya pdhl smua org kan pake aplikasi editan walau dikit," tambah lainnya. "Tp emang sih teh rina aseliii multitalent mnrt gw," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait