Sempat Dikritik Menor Saat Kondangan, Krisdayanti 'Tampar' Haters Tampil Cetar Dandan ala India
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti kembali membagikan penampilan saat datang kondangan bersama suami dan anak-anaknya. Bila sebelumnya dikritik, kali ini penampilan KD justru menuai pujian.

WowKeren - Belum lama ini penampilan Krisdayanti saat menghadiri kondangan menuai kritikan pedas dari warganet. Kala itu, Krisdayanti tampil mengenakan gaun glamour dan mewah lengkap dengan berbagai aksesoris seperti cincin, gelang dan anting. Warganet menilai penampilan mantan istri Anang Hermansyah itu terlalu menor.

Namun kali ini melalui postingan Instagram pada Kamis (15/8), Krisdayanti seolah menunjukkan bahwa penampilannya tak selalu menor. Masih menghadiri acara kondangan yang sama, pelantun lagu "Menghitung Hari" itu tampil dengan busana ala India, yakni mengenakan sari berwarna merah muda dan emas.

Tak sendirian, Krisdayanti tampil cetar bersama sang suami, Raul Lemos serta dua anak mereka, Amora dan Kellen. Amora nampak serasi mengenakan busana dengan warna seperti milik Krisdayanti. Sedangkan Kellen memakai busana berwarna krem seperti Raul.


Postingan Krisdayanti itu langsung menyedot perhatian warganet. Tak sedikit netter yang menuliskan pujian untuk Krisdayanti dan keluarga kecilnya itu.

"Mimi cantik.bangeeeetttttt," tulis akun @cerita***. "Mbak KD diapain juga cantik," sambung akun @trisna***. "Wihhh keren bangat keluarga mba KD..cantik dan ganteng," tambah akun @risma***.

"Mbak Yanti cantik mirip aktris India Shilpa Shetty," komentar akun @dian***. "Cantiiek Mimi KD , Amora juga...Kellen juga dan Om Raul cakep pokoknya best untuk keluarga Mimii," tambah akun @balqis***. "Bener2 spt keluarga orang india.. cantik dan ganteng..juga anak2ny," imbuh akun @asri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait