Siti Badriah Merenung Soal Malam Jumat, Reaksi Suami Jadi Sorotan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah membagikan foto cantik tengah merenung dalam postingan Instagram. Namun bukan fotonya yang mencuri perhatian, tetapi soal tulisan Sibad yang membuat warganet kepo.

WowKeren - Siti Badriah telah resmi menikahi pujaan hatinya, Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu. Saat ini keduanya tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Melalui media sosial, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu kerap membagikan foto cantiknya, seperti yang terlihat pada postingan Jumat (16/8). Dalam foto tersebut, Sibad terlihat mengenakan kemeja garis-garis. Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu berpose menopang dagu terlihat seperti merenung dengan dandanan bibir merah merona serta rambut diurai.

Namun yang menjadi sorotan bukanlah foto Sibad, melainkan caption yang ditulisnya. Wanita kelahiran tahun 1991 itu menuliskan soal malam jumat.

"Hemmmmhh jadi ini hari jumat yaaa," tulis Sibad. "Berarti semlm itu mlm jumat donggggg.."

Tulisan Sibad tersebut ternyata tak luput dari komentar Krisjiana. Suami Sibad itu meninggalkan komentar bernada menggoda. "Amasa?? emang iya??" tulis Krisjiana.


Siti Badriah Merenung Soal Malam Jumat, Reaksi Suami Jadi Sorotan

Instagram

Sementara itu, netter lain juga turut memenuhi kolom komentar Sibad dengan komentar kepo. Mereka nampak menuliskan rasa maklum karena Sibad adalah pengantin baru.

"Jd gmn sunnah rasul ga," tulis akun @aiman***. "Sunnah ga kak semalam?" tambah akun @tinggi***. "Sunah rosul dong semlm wkk," sambung akun @haisty***.

"Iyaa kaka penganten baru," komentar akun @_rissa***. "Malem jumat itu ngaji yasinn teh," tambah akun @cici***. "Waduhhh mlm jum'at sunah rasullan dong @krisjianabah @sitibadriahh," imbuh akun @ramadhani***.

Di sisi lain, Krisjiana sempat bercerita dan mengungkap fakta bahwa sang istri bisa menghabiskan waktu berjam-jam di kamar mandi. Bukan hal yang macam-macam, namun Sibad mempunyai kebiasaan membersihkan kamar mandi.

"Kebiasaan mandi dia berjam-jam itu adalah ngosrek kamar mandi, ku kira sabunan apa sampoan yang lama ternyata pas keluar kamar mandi bersih banget kamu apain?" cerita Krisjiana dengan menahan tawa. "Ternyata itu setiap hari dia kosrek kamar mandi, nggak tahu lagi," sambungnya lagi yang langsung disambut suara tawa Sibad.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait