Ahn Jae Hyun Cuek Ku Hye Sun Murka Soal Cerai, Netter Kecam Sikap Egois Keduanya
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun sempat disalahkan terkait sikapnya yang mendadak ingin bercerai. Disisi lain, Ku Hye Sun juga dikecam lantaran bersikap emosional hingga terkesan egois karena membongkar aib rumah tangga.

WowKeren - Ku Hye Sun sempat kembali angkat bicara soal pernyataan agensinya dan Ahn Jae Hyun, HB Entertainment. Ku Hye Sun seolah menyangkal pernyataan HB Entertainment yang menyebut kalau dia telah setuju untuk bercerai dengan Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun tampak kecewa pada Ahn Jae Hyun dan HB Entertainment. Ia bahkan terpikir ingin meninggalkan agensi tersebut.


"Kurasa bukan hal yang tepat kalau agensi menangani masalah perceraian kita dan mereka mengungkap kalau aku mau, maka kontrakku akan diakhiri dan kurasa memang tepat bagiku untuk meninggalkan agensi," kata Ku Hye Sun. "Ayo kita buat perjanjian dengan pengacara dan melakukan revisi pada proses perceraian. Alasannya tetap sama seperti sebelumnya, hatimu telah berubah. Kepercayaan sudah rusak dan aku akan menerima fakta itu. Bicaralah jujur."

Sebelumnya, agensi HB Entertainment mengungkap pernyataan resmi soal rencana perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. "Halo ini HB Entertainment. Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi yang terjadi pada dua aktor kami Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan hari ini, 18 Agustus 2019. Lepas dari dukungan dan harapan banyak orang, kedua aktor belum lama ini sudah mencapai poin di mana mereka merasa mereka tidak bisa lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah dan setelah membicarakan hal itu dengan serius, mereka sepakat untuk bercerai. Sebagai agensi kedua aktor, kami menghargai keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang dan jujur yang mereka lakukan selama dua bulan terakhir ini. Dan kami harap mereka bisa berbahagia di masa depan setelah berpisah," demikian penggalan pernyataan dari HB Entertainment.

Disisi lain, Ahn Jae Hyun malah membisu disaat agensi dan Ku Hye Sun sudah merilis pernyataan ke media. Ia sama sekali tak mengunggah penjelasan di sosial media terkait keinginannya untuk bercerai.

Postingan terakhirnya yang sedang promo produk tak urung diserbu netter. Sikap dingin Ahn Jae Hyun ini membuat netizen merasa emosi.

"Ahn Jae Hyun dulunya memohon Ku Hye Sun untuk menikah, ini sebabnya kenapa kita jangan pernah percaya pada apa yang dikatakan pria sebelum menikah. Aky kasihan pada Ku Hye Sun. Aku benci pada Ahn jae Hyun," kata seorang netter via Netizen Buzz. "Aku selalu merasa mereka menikah terlalu cepat. Sama seperti pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki," kata yang lainnya.

Selain Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun juga ikutan dikecam. "Aku ragu kalau dia benar-benar ingin melindungi keluarganya ketika dia mengunggah semua ini di Instagram. Ahn Jae Hyun mungkin bersikap kasar hingga Ku Hye Sun menjatuhkannya di depan umum seperti ini," kata netter. "Setelah melihat tayangan bulan madu mereka, aku mulai membenci Ku Hye Sun. Dia mengalami delusi dan memaksakan seleranya pada Ahn Jae Hyun dan suka melampiaskan stresnya pada suami. Itu pasti membuat Ahn Jae Hyun frustasi karena harus berhadapan dengan kondisi emosi Ku Hye Sun yang naik turun. Dan lihat betapa egoisnya menghadapi situasi saat ini," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...