Hyoyeon, Seulgi dan Irene Red Velvet Tampil Keren Di Video Dance Performance Spesial SMTOWN Live
Musik

Kali ini, penggemar kembali dimanjakan dengan video koreografi dance performance spesial yang merupakan hasil kolaborasi dengan koreografer terkenal Shin Jae Won.

WowKeren - Para artis di bawah naungan SM Entertainment pada 3-5 Agustus lalu kembali berkumpul dalam satu panggung lewat konser SMTOWN Live di Jepang. Dalam konser tersebut, para artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut memberikan penampilan spesial.

Salah satunya adalah performance koreografi keren dari Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi serta Irene Red Velvet. Penampilan spesial dari ketiga member idol cantik tersebut selalu ditunggu dan sukses membuat banyak orang kagum.


Kali ini, penggemar kembali dimanjakan dengan penampilan dance tersebut secara dekat. Dalam channel YouTube pribadinya, Hyoyeon merilis video koreografi dance performance tersebut yang merupakan hasil kolaborasi dengan koreografer terkenal Shin Jae Won.

Tak hanya satu, Hyoyeon merilis video tersebut di dua media sosialnya yakni YouTube dan Instagram. Dalam Instagram, ia menuliskan caption lucu berbunyi "HYO X IRENE X SEULGI Dance Performance Disutradarai oleh Shim Jae Won. Apakah kita terlihat keren???"

Koreografi keren dan kuat berpadu sempurna dengan kekompakan Irene cs dalam video tersebut. Tak hanya itu, sinar lampu yang cenderung gelap makin membuat penampilan mereka terlihat sangat eksklusif.

Sementara itu, Hyoyeon baru saja comeback solo dengan lagu baru. Rapper Girls' Generation kembali sebagai DJ HYO dengan single bertajuk "Badster". Single ini merupakan menjadi lagu dengan genre psytrance dan akan dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris.

Sementara itu, Seulgi dan Irene saat ini sedang sibuk mempersiapkan utnuk comeback. Red Velvet akan segera memanjakan penggemarnya lewat album lanjutan untuk proyek "The ReVe Festival" bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama berjudul "Umpah Umpah" dan lagu lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...