Sehun EXO Ungkap Alasan Sebenarnya Tak Mau Tidur Sendirian
Selebriti

Baru-baru ini di acara fansign album EXO-SC, fans kembali menanyakan alasan Sehun tak mau tidur sendirian di kamar. Rupanya begini jawaban manis member termuda EXO itu.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Sehun tak suka tidur di kamar sendirian karena dirinya takut. Karena alasan inilah member termuda EXO tersebut menjadi teman sekamar Suho.

Ketakutan Sehun tidur sendirian juga bisa disaksikan fans di acara "Travel the World in EXO's Ladder" season 2. Saat itu, Sehun yang beruntung mendapat kamar sendiri justru meminta member yang lain menemaninya tidur di kamar.


Baru-baru ini di acara fansign album EXO-SC, fans kembali menanyakan alasan Sehun tak mau tidur sendirian di kamar. Fans menanyakan hal tersebut dalam selembar kertas berikut empat pilihan jawaban.

Sehun EXO Ungkap Alasan Sebenarnya Tak Mau Tidur Sendirian

Twitter

Pertama, karena takut hantu dan kedua karena rasanya sepi tidur dan bangun sendiri. Ketiga, Sehun ingin tidur dengan para hyung sedangkan opsi keempat berbunyi kalau sebenarnya penyanyi kelahiran 1994 itu bisa tidur sendiri.

Dari keempat opsi tersebut, Sehun memilih opsi ketiga dan keempat. Rupanya, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu sekedar ingin tidur bersama para member meski sebenarnya ia bisa saja tidur sendiri. Jawaban Sehun ini pun membuat para fans gemas.

"Dia memang benar-benar maknae yang sesungguhnya. Sangat menggemaskan," komentar fans. "Bukankah ini manis banget? Sehun-ah, kalau begitu teruslah tinggal bersama para member," kata fans lainnya. "Dia memang baby," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sehun membentuk duo bernama EXO-SC bersama Chanyeol. Keduanya resmi debut dengan merilis mini album pertama bertajuk "What a Life" pada 22 Juli lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...