Red Velvet Comeback Dengan Lagu Musim Panas 'Umpah Umpah', Netter: Harusnya Dirilis Lebih Cepat
Official
Musik

Memiliki melodi yang khas musim panas serta koreografi yang keren, lagu ini sukses menarik perhatian publik. Tak sedikit pula netter yang menyebut jika lagu ini terdengar lebih bagus ketimbang 'Zimzalabim'.

WowKeren - Red Velvet akhirnya resmi comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Fastival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

MV lagu ini dirilis pada hari ini, Selasa (20/8) tengah malam di channel YouTube resmi SM Entertainment. "Umpah Umpah" adalah lagu dansa uptempo dengan ritme disko yang bahkan lebih berenergi berkat vokal Red Velvet yang menyegarkan.

Video musik menunjukkan para anggota melarikan diri dari kehidupan sehari-hari mereka untuk pergi liburan musim panas, dengan beberapa hasil yang tidak terduga. Mereka terjebak di dalam rumah karena badai yang menerjang di luar.


Memiliki melodi yang khas musim panas serta koreografi yang keren, lagu ini sukses menarik perhatian publik. Tak sedikit pula netter yang menyebut jika lagu ini terdengar lebih bagus ketimbang lagu album sebelumnya, "Zimzalabim".

Dalam forum online Theqoo beberapa netter juga menyayangkan mengapa lagu ini baru dirilis ketika musim panas akan segera berakhir. Menurut mereka "Umpah Umpah" akan menjadi lagu yang sangat cocok di dengarkan ketika liburan saat musim panas.

"Lagu bagus tapi jadi buruk karena musim panas akan berakhir," ungkap netter. "Tapi bagaimana dengan lagu musim panas? Mereka harusnya merilis lagu ini lebih cepat," ungkap netter. "Lagu yang bagus! Make up, kostum semuanya sangat indah!" lanjut netter.

"Lagu ini bagus. Ini jauh lebih baik daripada Zimzalabim," sahut netter. "Lagu yang bagus. Akan lebih baik jika mereka merilisnya pada bulan Juli (saat musim panas)," lanjut netter lain. "Ini 500 juta kali lebih baik dari Zimzalabim. Coordi melakukannya dengan baik dan para member sangat cantik," sahut netter lain. "Bagus. Sempurna untuk akhir musim panas," lanjut netter lain.

Sementara itu, pihak SM Entertainment mengungkapkan bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru