P.O Block B dan Mina Gu9udan Ciuman Manis di 'Hotel Del Luna', Netter Cemburu Tapi Gemas
Official tvN
TV

Adegan ciuman antara P.O Block B dan Kang Mina Gu9udan di 'Hotel Del Luna' sukses menarik perhatian banyak penggemar. Meski merasa cemburu, banyak dari mereka yang gemas dengan adegan tersebut.

WowKeren - "Hotel Del Luna" adalah salah satu drama tvN yang saat ini menarik banyak perhatian. Pasalnya selain mengusung tema yang menarik dan unik, drama ini juga bertabur bintang. Mulai dari IU, Yeo Jin Goo, P.O Block B hingga Kang Mina Gu9udan.

Baru-baru ini netizen kembali membahas tentang salah satu adegan di episode terbaru "Hotel Del Luna" yang tayang pada Minggu (18/8) lalu. Adegan itu adalah saat Ji Hyung Joong (PO) berciuman dengan Kim Yoo Na (Kang Mina).

Ciuman itu terjadi saat mereka berada di depan rumah abu Jung Su Jung (Kim Yoo Na). Seperti yang diketahui, arwah Jung Su Jung hidup di dalam tubuh Kim Yoo Na, gadis yang telah membunuhnya.

Awalnya Kim Yoo Na mengungkapkan perasaannya setelah berhasil membantu memecahkan kasus pembunuhan. Lalu dia membicarakan tentang makam Ji Hyun Joong dan kemudian menyarankan untuk berbagi tempat dengannya.

Kim Yoo Na kemudian menanyakan bagaimana perasaan Ji Hyun Joong setelah berbagi makam dengannya dan mulai menegaskan perasaannya. Kim Yoo Na kemudian mencium pipi Ji Hyun Joong secara mendadak setelah Ji Hyun Joong mengatakan Yoo Na seharusnya berpacaran dengan manusia, bukan hantu sepertinya. Tidak lama kemudian Ji Hyun Joong mencium bibir Kim Yoo Na dengan manis dan cukup lama.


Adegan ini pun sukses membuat penggemar keduanya heboh. Banyak yang merasa cemburu melihat idolanya berciuman, tapi mereka juga merasa gemas dengan adegan ini.

"Mereka benar-benar pasangan yang menggemaskan," tulis seorang netter. "Sangat manis," imbuh netter yang lain. "Awwww, aku cemburu pada gadis ini," kata netter yang lain. "Apa yang harus ku lakukan pada adegan ini???? Aku cemburu dan terkejut, tapi ini sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan tayang sampai 1 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait