Ponsel Sehun Turun Kasta, Alasan Ganti Bikin EXO-L Gemas Maksimal
Official
Selebriti

Sehun mengganti iPhone XR miliknya dengan model yang lebih lama. Alasan Sehun mengganti ponsel sukses membuat para penggemar gemas dan berkomentar seperti ini.

WowKeren - Para penggemar K-Pop sangat jeli terhadap hal-hal yang berhubungan dengan sang idola. Biasanya barang yang paling diperhatikan adalah tipe ponsel mereka.

EXO-L misalnya sangat akrab dengan pilihan teknologi Sehun, terutama ponsel jenis apa yang dimilikinya. Baru-baru ini ponsel si member termuda EXO tersebut berhasil menyedot perhatian mereka.


Para penggemar curiga Sehun telah mengganti ponsel. Sebelumnya ia terlihat menggunakan iPhone model terbaru. Semuanya berawal ketika para penggemar memperhatikan ponselnya tampak menurun dalam foto imutnya bersama Lee Seung Gi. Tak lama kemudian EXO-L mendapati Sehun menggunakan ponsel berbeda.

Selama acara penggemar baru-baru ini, salah satu EXO-L bertanya pada Sehun tentang ponselnya. Ternyata ponsel yang digunakannya saat itu memang berbeda.

Sehun mengatakan bahwa ponselnya jatuh dari retak. Idol kelahiran 1994 itu memutuskan untuk menggantinya, tapi tidak untuk iPhone XR yang lain. Ia justru mengganti ponselnya yang model terbaru dengan iPhone 8.

Ponsel Sehun EXO Turun Kasta

Source: Koreaboo

Alasan Sehun mengganti ponsel dengan model yang lebih lama adalah karena ia ingin menggunakan tombol home. "(Aku mengganti ponselku dengan) iPhone 8. (Karena) aku ingin menggunakan tombol home," kata Sehun.

Banyak EXO-L yang mengaku gemas setelah mengetahui alasan Sehun mengganti ponselnya. Beberapa membahas selera Sehun yang tidak umum terhadap gadget.

"Aku ingat ketika Sehun mengatakan dia tidak suka airpods karena dia merasa aneh sehingga dia terus menggunakan earphone kabel, dan sekarang dia mengganti ponselnya ke iPhone 8 karena dia suka tombol home. Kalau Sehun sudah berkata demikian, kami tidak akan mempedulikan upgrade," komentar penggemar.

"Sepertinya, Sehun lebih suka barang-barang asli. Seperti menggunakan earphone kabel daripada airpods, dan sekarang dia kembali menggunakan ponsel (iPhone) dengan tombol home alih-alih ponsel layar sentuh penuh," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...