Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Unggah Foto Sensual Umbar Punggung
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK membagikan foto-fotonya mengenakan koleksi CELINE. Beberapa foto sukses membuat para penggemar heboh dan memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) ditunjuk CELINE untuk menjadi model inspirasi mereka. Idol besutan YG Entertainment itu terlihat sempurna mengenakan koleksi salah satu rumah mode terkemuka di dunia tersebut.

Selasa (20/8), Lisa membagikan foto-fotonya mengenakan koleksi CELINE. Menurut keterangan postingan, foto dijepret oleh fotografer bernama Lee Jun Kyoung.

Penampilan Lisa dalam setiap foto benar-benar memukau para penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 itu menunjukkan bahwa CELINE telah menunjuk orang yang tepat untuk dijadikan model.


Di antara semua postingan yang diunggahnya, dua foto paling menyedot perhatian. Foto hanya memperlihatkan punggung Lisa. Namun kesan sensual yang dipancarkan benar-benar kuat. Tak heran jika banyak penggemar yang mengaku tak bisa berkata apa-apa ketika melihat foto tersebut.

"Lisa, tolong berhenti membuat kami buta karena foto-foto seperti ini," komentar salah satu penggemar. "Gila foto-foto Lisa ini terasa sensual padahal dia hanya memperlihatkan punggungnya," tambah penggemar lain. "Tolong ini ilegal!" sahut yang lain. "Punggung terseksi di dunia," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area". Mereka akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait