Rose BLACKPINK Sapa Fans dengan Foto Super Cantik, Netter Justru Minta Ini
Selebriti

Selasa (20/8), Rose mengunggah postingan baru di akun Instagram @roses_are_rosie miliknya. Pada postingan kali ini, idol kelahiran 1997 tersebut membagikan foto cantiknya.

WowKeren - Selama ini Rose BLACKPINK (Black Pink) cukup sering memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Tak cuma membagikan foto selfie, pelantun "Kill This Love" tersebut juga doyan memposting foto-foto backstage.

Selasa (20/8) kemarin, Rose mengunggah postingan baru di akun Instagram @roses_are_rosie miliknya. Pada postingan kali ini, idol kelahiran 1997 tersebut membagikan foto cantiknya.

Pada foto-foto unggahannya ini, Rose terlihat cantik di mana ia bersandar pada cermin yang memantulkan sebagian wajahnya. Di sini, idol asal Australia tersebut mengenakan atasan putih dengan rambut pirang yang dibiarkan terurai.


Foto-foto yang diunggah Rose ini tak pelak mengundang perhatian dari para netter. Selain memuji kecantikannya, mereka juga beramai-ramai menyerukan agar main vocal BLACKPINK itu segera debut solo.

"Dia cantik sekali... Tolong biarkan Chaeyoung debut solo," komentar netter. "Tolong berikan kami album solo Rose," kata netter lainnya. "Aku kangen kalian, BLACKPINK. Aku harap kalian segera comeback," ujar yang lain.

"Chaeyoung makin hari makin cantik. BLACKPINK, ayo segera comeback," kata netter. "Hidungnya sangat bagus. Dia cantik banget, aku sampai nggak percaya," komentar netter yang lain. "Tolong biarkan Rose debut solo," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait