Gading Marten Akhirnya Move On dari Gisella Anastasia, Ngaku Naksir Berat Dokter Cantik Citra Juvita
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten yakin betul bahwa Citra Juvita sudah tahu perasaannya. Namun Gading tak tahu kelanjutan hubungannya dengan sang dokter cantik karena tinggal di beda negara.

WowKeren - Sejak perceraiannya dengan Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019 lalu, Gading Marten kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah perempuan cantik. Hal tersebut bermula saat Gading kerap memajang foto bersama perempuan di akun Instagram miliknya.

Sering disangka tengah pendekatan hingga pacaran dengan perempuan-perempuan cantik tersebut, Gading malah mengaku tak enak hati. "Gue kasihan sama merekanya, kalau gue sih udah biasa tapi maksudnya kadang mereka kan yang risih," ujar Gading saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/8) seperti dilansir dari Suara.

Terlebih, Gading mengaku tak akan memajang foto berdua dengan perempuan yang ditaksirnya dalam Instagram. Putra Roy Marten ini justru memamerkan foto berdua dengan perempuan yang tak ditaksirnya.

"Kalau gue sebenernya justru kalau foto enggak demen sama orangnya, berani-berani aja posting," beber Gading. "Kalau yang beneran (suka) yah enggak posting, malu."

Meski demikian, Gading menegaskan bahwa kini dirinya belum menemukan seseorang spesial. Ayahanda Gempita Nora Marten ini hanya minta doa segera dipertemukan jodohnya. "Tapi yah mudah-mudahan doain saja nanti ketemu jodohnya," ucap Gading.

Namun dari sekian banyak perempuan yang dijodoh-jodohkan dengannya, Gading mengaku naksir berat dengan dokter cantik bernama Citra Juvita. Seperti diketahui, Citra adalah seorang dokter yang bekerja di salah satu rumah sakit di Jerman.

"Kalau sama dokter sih gue naksir," beber Gading. "Gue mah naksir sama dokternya cakep pinter. Tapi jauh."


Alhasil, Gading pun tak tahu kelanjutan hubungannya dengan si dokter cantik. Biarpun begitu, pria berusia 37 tahun ini menegaskan memang benar-benar naksir pada Citra.

"Enggak tahu (ke depannya gimana), enggak bisa LDR," lanjut Gading. "Tapi gue naksir."

Pemain film "Love For Sale" ini yakin Citra sudah tahu soal perasaannya. Hanya saja, Gading memang tak bisa berbuat banyak gara-gara tinggal di beda negara.

"Ya kayaknya kalau orang zaman sekarang tau lah enggak perlu diomongin ya," sambung Gading. "Tahulah (dia) pasti (kalau gue naksir)."

Kini pun Gading memastikan status hubungannya dengan sang dokter masih sebatas pertemanan. "Cuma sekarang masih temenan," jelas Gading.

Di sisi lain, Roy sudah memberi restu pada Gading untuk menjalin kasih dengan sang dokter. Ia bahagia karena putranya sudah bisa move on dari Gisel.

"Oh, yang dokter, saya pernah lihat fotonya. Kayaknya mereka ketemu di Jerman itu kalau enggak salah kayaknya gitu," kata Roy beberapa waktu lalu. "Kalau itu betul pasti Alhamdulillah, Puji Tuhan berarti Gading sudah move on. Pasti saya gembira karena hidup harus terap berjalan, masa depan masih panjang jadi harus dijalani."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru