Viral Foto Luka Tangan Dicakar, Anggia Perez Tegaskan Sudah Baikan Dengan Della
Instagram/anggitheperez
Selebriti

Belum lama ini dua adik mendiang Julia Perez, Anggia dan Della terlibat 'pertikaian berdarah' yang ramai diperbincangkan di media sosial. Masalah itu menurut Anggia sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

WowKeren - Belum lama ini adik mendiang Julia Perez yang bernamaa Anggia Perez dan Della Perez sempat menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Anggia tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan.

Melalui postingan Instagram Story, Anggia memperlihatkan luka mirip bekas cakar di lengan tangannya. Bersama dengan dua foto itu, Anggia mengaku bahwa sang adik yang melakukannya, yang tak lain adalah Della.

"Perlakuan adik yg diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Anggia. "Muka cantik tapi hatinya sangat burukkkkkk. Keluarga yg disayang2 kayak begini balasannya! Air susu dibalas air tuba."

Anggia Perez Pamer Luka Bekas Cakar

Instagram Story


Saat ditanya soal pertengkaran dengan Della, Anggia mengaku permasalahannya itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Ia juga menegaskan hubungannya dengan sang adik sudah terjalin normal. "Sudah diselesaikan baik-baik," kata Anggia pada Rabu (218) seperti dilansir dari DetikHot.

Meski demikian, Anggia masih enggan membeberkan masalahnya dengan Della yang membuatnya bertengkar hingga timbul luka cakar. Namun Anggia mengaku memang sempat emosi tak terkendali pada sang adik.

"Semua karena emosi saya yang sudah memuncak," sambung Anggia. "Sulit untuk dikendalikan lagi kemarin. Alhamdulilah (sekarang) sudah baik-baik saja."

Sebelumnya, Anggia sempat membenarkan apabila dirinya dan Della memang sering bertengkar. Kendati demikian, Anggia mengaku sangat menyayangi Della.

"Aku tuh emang sering berantem, biasa mungkin ibu-ibu kali ya bawel, cerewet gitu. Dia tahu aku suka berantem sama mama sama Della," kata Anggia beberapa waktu lalu. "Aku kan sama Della kayak Tom and Jerry kalo orang bilang, tapi tahu aku sayang banget sama adikku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru