Gading Marten Girang Honne Ngebet Ketemu Gempi Gara-Gara 'Location Unknown' Viral di Indonesia
Instagram
Selebriti

Gading Marten bahagia mendapat DM dari Honne yang ingin bertemu Gempi saat konser mendatang di Indonesia. Gara-gara Gempi, lagu Honne yang berjudul 'Location Unknown' memang menjadi heboh.

WowKeren - Belum lama ini Gisella Anastasia membagikan video saat putri kecilnya, Gempita Nora Marten menunjukkan kebolehan bernyanyi. Meski tak hafal seluruh lirik lagu, Gempi mengaku hanya bisa menirukan bagian reff lagu "Location Unknown" yang dipopulerkan oleh Honne.

Usai video Gempi tersebut, dalam sekejap lagu "Location Unknown" menjadi viral hingga tagar "#GaraGaraGempi" menjadi trending topik. Maka tak heran, band asal Inggris itu mengungkap keinginan untuk bertemu dengan Gempi. Terlebih, pada 21 November mendatang, Honne memang dijadwalkan menggelar konser di Indonesia.

Ayahanda Gempi, Gading Marten mengaku mendapat direct message (DM) dari Honne untuk bertemu dengan Gempi. Gading pun menyambut girang bila hal tersebut benar-benar terwujud.

"Kebetulan mereka akan konser di Jakarta, mereka sudah coba kontak kita, mudah-mudahan bisa ketemu Gempi-nya," kata Gading saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (20/8) seperti dilansir dari Suara. "Jadi mudah-mudahan berkat buat bapaknya, bapaknya yang demen Honne."

Gading menyebut Honne kaget karena lagu "Location Unknown" menjadi viral di Indonesia gara-gara Gempi. Dalam postingan Instagram resmi, Honne memang memamerkan video Gempi bernyanyi lagunya.


Menurut Gading, berkat video Gempi nyanyi tersebut, jumlah penonton YouTube video "Location Unknown" menjadi makin banyak. Hal inilah yang membuat Gading maklum bila Honne ingin menemui Gempi.

"Soalnya di YouTube-nya dia juga jadi rame banget," sambung Gading. "Kemaren dari sebelum Gempi ada itu tuh, enam jutaan view kalau enggak salah, eh sekarang jadi delapan juta yang nonton YouTube-nya."

Gading menegaskan kesempatan untuk berinteraksi dengan Honne meski lewat media sosial adalah karena Gempi sepenuhnya. Putra Roy Marten ini sangat bahagia, terlebih dirinya memang penggemar Honne.

"Faktor Gempi, bukan saya," jelas Gading. "Kalau saya sih suka karya-karyanya, saya suka banget lagu-lagunya terus bisa berinteraksi sama mereka itu seneng banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru