Tae Yeon Akui Nonton 'Hotel Del Luna', Langsung Bahas Ciuman IU - Yeo Jin Goo
Selebriti

Adegan ciuman yang dimaksud Tae Yeon itu tayang pada penutup episode ke-12 di mana Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) menyampaikan rasa cintanya pada Jang Man Wol (IU).

WowKeren - "Hotel Del Luna" menjadi salah satu drama yang populer di kalangan publik Korea Selatan. Bahkan para selebriti pun satu persatu mengaku ikut menonton drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini.

Salah satunya adalah Tae Yeon. Saat melakukan siaran Instagram Live belum lama ini, member Girls' Generation itu ditanya fans. "Apakah kamu nonton 'Hotel Del Luna'?" tanya fans itu.


Tak disangka, Tae Yeon menjawab dengan sangat antusias. "Aku menontonnya, aku menontonnya, aku menontonnya," jawab Tae Yeon. Pelantun "Rain" itu pun meniru cara Jang Man Wol (IU) dalam memanggil Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

"Hei, Goo Chan Sung. Jang Man Wol-ssi. Go Chan Sung. Goo Chan Sung dan Jang Man Wol berciuman kan? Itu adalah adegan terakhir kan?" ucap Tae Yeon sembari membuat ekspresi imut.

Adegan ciuman yang dimaksud Tae Yeon itu tayang pada penutup episode ke-12 di mana Goo Chan Sung menyampaikan rasa cintanya pada Jang Man Wol. CEO Hotel khusus para hantu itu lantas mencium bibir Goo Chan Sung hingga keduanya berciuman romantis.

Source: Twitter

Tae Yeon sendiri diketahui ikut ambil bagian mengisi OST "Hotel Del Luna" berjudul "All About You". Idol kelahiran tahun 1989 bahkan sempat merajai chart musik K-Pop karena lagu tersebut.

Tim produksi sendiri belum lama ini merilis cuplikan video untuk episode ke-13 "Hotel Del Luna". Namun dalam cuplikan itu, penonton harus merasa was-was karena Jang Man Wol tampak pergi meninggalkan Goo Chan Sung.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...