Anak Sebut Nunung Sering Olahraga Sejak Direhabilitasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anak Nunung, Bagus Permadi mengatakan kebiasaan baru ibunya sejak direhab. Ia mengatakan jika sang ibu menjadi rajin olahraga dan sudah beradaptasi dengan lingkungan.

WowKeren - Nunung dan suaminya Ian Sambiran hingga kini masih menjalani rehabilitasi pasca terjerat kasus narkoba. Anak Nunung, Bagus Permadi mengatakan kebiasaan baru ibunya sejak direhab.

"Mama dan bapak terpisah saat tidur aja sih karena ada blok wanita dan pria. Tapi pas pagi ya bertatap muka, komunikasi kayak biasa," kata Bagus saat ditemui WowKeren pada Rabu (21/8).

Nunung kabarnya juga sudah beradaptasi dengan lingkungan dan keadaan. Nunung bahkan rajin olahraga bersama sang suami di lapangan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.


"Ya Mama suka olahraga lari-lari kecil di sana kan ada lapangan luas juga, ya olahraga sih yang perubahan banget ya," lanjut Bagus. "Kalau bapak itu sukanya main ping pong kemarin minta dikirimin ping pong."

Bagus menyebut bahwa olahraga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Nunung untuk menghilangkan racun-racun dalam tubuhnya. Hal itu adalah kebiasaan baru yang sebelumnya tak pernah dilakukan oleh pemain "Opera Van Java" itu.

"Karena mama jarang olahraga, setelah di RSKO mau olahraga, meskipun nggak jogging, cuma jalan-jalan aja muterin lapangan, kan lumayan itu," kata Bagus. "Itu kan proses detoks juga."

Sebelumnya diberitakan, pada awal pemindahannya dari Rutan Polda Metro Jaya ke RSKO Cibubur, Nunung merasa takut. Pasalnya, Nunung dilarang bertemu dengan siapapun selama satu minggu. Nunung juga tidak boleh menggunakan alat komunikasi dan lakukan beberapa terapi detoks.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru