Siti Badriah Bentak Krisjiana Gara-Gara Gagal 'Belah Duren' di Malam Pertama
Instagram/poise24
Selebriti
Siti Badriah Menikah

Siti Badriah dibuat senewen karena malam pertama setelah menikah dengan Krisjiana mendapat gangguan. Sejumlah pihak rupanya usil mengganggu Kris dan Sibad hingga gagal bermesraan.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah resmi menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan di Pasar Setu, Bekasi, Jawa Barat, akhir Juli lalu.

Setelah menikah, Sibad dan Kris selalu terlihat mesra. Keduanya juga dipuji sebagai pasangan yang serasi.


Namun usai menikah, Sibad dan Kris sempat mengeluh soal malam pertama. Ketika berniat memadu kasih, Kris yang resmi jadi suami Sibad merasa jengkel karena momen pertama setelah menikah malah diganggu tiga sosok ini.

Rupanya ketiga adik Kris ngintil sang kakak yang berniat bermesraan dengan sang istri. Mereka seolah tak rela jika Kris lebih menghabiskan waktu dengan Sibad.

"Mau nemenin Aa Jian (Krisjiana). Selamanya Aa gak boleh berdua (dengan Siti Badriah)," kata Sari, salah satu adik Kris. "Iya dong, karena kitra adik yang sangat baik. Dosa kita karena kita gak ngikutin," kata Aling, adik Kris lainnya.

"Karena Aa sama kak Siti gak boleh berdua. (Krisjiana) Gak boleh diambil Aku harus ikut kemanapun mereka pergi," seru Sari. "Gak mau pulang, maunya di sini. Gak mau pulang, maunya disini."

Sibad akhirnya ikutan gemas dengan tingkah ketiga adik iparnya. "Pengantin gimana mau bulan madu, kalau begini caranya," kata Sibad. "Malam pertama gue diintilin anak-anak bocah. Malam kedua mereka gak mau pulang juga," seru Kris.

Karena kesal Sibad sampai "membentak" Kris. "Nggak tahu diri, gue nggak ngerti lagi sayang," kata Sibad. "Gimana dong, mereka nggak mau pulang," kata Kris. "Ya udah deh," kata Sibad.

Melihat Sibad bete, Kris langsung menyuruh adik-adiknya untuk pergi. "Semuanya pulang sana. Gak boleh ada yang disini. Gila ya gue abis nikah, diintilin terus," terang Kris. "Kapan jadinya ini kuping," kata Sibad. "Kita mau bikin anak apa bikin kuping sih?" seru Kris. "Kan anak ada kupingnya, jadi kupingnya dulu," terang Sibad sambil bergurau.

Selain ketiga adik, sahabat Kris juga sempat usil ingin tidur di kamar pengantin. Kris makin puyeng hingga meminta dipijit oleh Sibad. Namun bukannya enak, Kris malah merasa kesakitan.

"Sayang udah sayang. Ya Allah, Aku hampir mati dami Allah sayang. Sakit banget gila. Ada istri kayak gini, baru nikah sehari, kamu udah mau membunuh aku," kata Kris. "Maafkan aku mas," seru Sibad.

Kris yang sudah ngebet malam pertama akhirnya mengurung Sibad ke dalam selimut. "Kita sembunyi di sini. Kita mau adegan suami istri. Udah kamera cut," kata Kris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...