Citra Kirana Bergaun Biru Ala Princess, Komentar 'Genit' Rezky Aditya Pengin Mampir Bukti Jadian?
Instagram/citraciki
Selebriti

Sejak putus dengan Ali Syakieb, Citra Kirana belum terlihat menggandeng kekasih baru. Namun, ia santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rezky Aditya.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk berhijab pada Mei lalu, Citra Kirana kini tampil lebih tertutup. Ia tak jarang memakai busana muslimah namun tetap kece. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Aktris yang akrab disapa Ciki itu membagikan postingan di Instagram pribadinya. Ia tampak memakai gamis biru lengkap dengan kerudung berwarna senada.

Ciki juga melengkapi penampilannya dengan tas jinjing mungil berwarna biru pula. Senyum yang mengembang di bibirnya menambah pesona perempuan berusia 25 tahun itu.

Melengkapi unggahan, mantan kekasih Ali Syakieb itu mengaku sangat puas dengan penampilannya. Ia suka dengan model dan bahan dari gamis yang digunakan. "I’m in with this dress," tulis Ciki.


Postingan tersebut rupanya mampu menyihir mata netizen. Tak sedikit netizen yang melontarkan pujian kepada Ciki hingga disebut-sebut mirip princess dan bidadari surga.

"Masyaallahhh cuuanntiikkk benerrr," puji netter. "Makin cantik auranya makin terpancar," sahut yang lain. "Kakak cantikku @citraciki sungguh adem liatnya," tambah lainnya.

Dari sekian banyak reaksi, ada satu yang paling mencuri perhatian, yakni komentar dari Rezky Aditya. Ciki sempat berceloteh di kolom komentar "Mampir-mampir wkwk," tulisnya.

Tak berselang lama, Rezky membalas cuitan Ciki tersebut. "Ayuuukkkk atuuhh," balas Rezky seraya menambahkan emotikon konyol.

Respon Rezky tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Banyak yang mendoakan agar Ciki dan Rezky berjodoh, bahkan ada yang curiga jika mereka sebenarnya sudah jadian.

"@thereal_rezkyadhitya langgeng selalu maskyy semoga cpt kepelaminan," kata netter. "Smg brjodoh dg andi arsyl klhtnnya andi arsyl lbh dwsa bs jd imam yg baik," sahut yang lain. "Anjay, Bismillah jha mudah2an sampai pelaminan @thereal_rezkyadhitya @citraciki," goda lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru