SOBA 2019: Gaun Jeongyeon Twice Lubang di Bagian Tak Terduga, Coordi Dicibir
MHN
Selebriti
Soribada Best KMusic Awards 2019

Netizen Korea Selatan rupanya menilai gaun yang dipakai Jeongyeon itu tidak bagus padahal wajah sang idol pelantun 'Dance The Night Away' itu sudah sempurna.

WowKeren - Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 telah rampung menggelar malam penghargaan untuk hari pertama pada Kamis (22/8) di Olympic Park KSPO Dome di Seoul. Salah satu grup yang ikut memeriahkan ajang penghargaan musik bergengsi ini adalah Twice.

Saat tiba di blue carpet, Twice tampil memukau dengan gaun berkonsep renda namun tetap anggun dan mewah. Namun di antara semua member, penampilan Jeongyeon yang paling disorot.


Jeongyeon tampak memakai gaun renda hitam panjang dengan dalaman putih. Jika diperhatikan baik-baik, terdapat dua lubang di bagian tidak terduga dari gaun itu tepatnya pada pinggang kanan kiri.

Netizen Korea Selatan rupanya menilai gaun yang dipakai Jeongyeon itu tidak bagus padahal wajah sang idol sudah sempurna. Banyak yang akhirnya mencibir coordi. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

SOBA 2019: Gaun Jeongyeon Twice Lubang di Bagian Tak Terduga, Coordi Dicibir

Source: Naver

"Gaunnya bahkan tidak bagus. Mengapa membuat lubang seperti itu?"

"Coordi melakukan kesalahan."

"Bagaimana bisa kalian membiarkan Jeongyeon memakai pakaian seperti itu padahal fisiknya bagus? Coordi lakukan tugasmu dengan benar."

"Itu gila. Ada apa dengan lubang itu?"

"Riasan, wajah dan rambutnya sempurna tapi pakaiannya tidak bagus."

"Apa yang kamu pakai pada tubuh cantik itu. Coordi?"

Sementara itu, Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 akan menggelar malam penghargaan kedua pada Jumat (23/8) besok. Hari kedua akan dipandu oleh Yoon Do Hyun, Jin Ki Joo dan Jung Yi Na. Simak daftar pemenang lengkap hari pertama di sini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...