Honne Ajak Tampil Sepanggung, Gempi Putri Gading Marten Ucapkan Terima Kasih Lewat Video Ini
Instagram
Selebriti

Video Gempi menyanyikan lagu Honne yang dibagikan oleh Gisella Anastasia mendadak viral hingga menjadi perbincangan di media sosial lewat tagar #GaraGaraGempi.

WowKeren - Aksi menggemaskan Gempi saat menyanyikan bagian reff lagu "Location Unknown" milik duo Honne menjadi viral di media sosial. Tagar #GaraGaraGempi sempat menjadi trending topik di Twitter berkat video yang awalnya dibagikan Gisella Anastasia di Instagram pribadinya.

Personel Honne yakni Andy dan James pun telah merespon aksi Gempi dengan hangat. Honne dikabarkan telah menghubungi Gading Marten untuk bertemu Gempi saat menggelar konser di Indonesia pada 21 November mendatang. Bahkan melalui sebuah video, Honne berniat mengajak Gempi tampil bersama.

Baru-baru ini, Gempi membalas video Honne dengan ucapan terima kasih. "Hi uncle Andy, hi uncle James. Thank you for the video," ujar Gempi.


Gading membagikan video tersebut dan kembali berterima kasih pada Andy dan James karena telah me-notice sang putri. "Hey uncle Andy and uncle James @hellohonne thank u once again. Happy Friday," tulis Gading pada Jumat (23/8).

Video Gempi lagi-lagi bikin warganet gemas, termasuk ibundanya sendiri. Selain itu, warganet juga tak sabar menyaksikan momen pertemuan Gempi dan Honne beberapa bulan ke depan.

"Hahahaha! Emeshhh," komentar Gisel. "Gemessssinnn," tulis akun @n***ie_su. "Gempii kenapa sii selalu gemesiinnn," sahut akun @turun*****badan.

"Gak sabar lihat Gempi ketemu uncle2 Honne," balas akun @b****gujan. "You’re so sweet gemmm," komentar akun @m****ue.marten15. "Heiii gempiiii. Kamuu pinter bgtt. Semogaaa gempii selalu diberi kesehatan," tulis akun @i****fitria.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru