Awet Gembok Komentar, Intip Mesranya Asmirandah-Jonas Rivanno Selfie Colongan Dalam Tenda
Instagram/jonas.rivanno
Selebriti

Pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah terlihat makin mesra di usia pernikahan yang hampir 6 tahun. Seperti yang terlihat dalam foto belum lama ini.

WowKeren - Pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah terlihat makin mesra di usia pernikahan yang hampir 6 tahun. Pernikahan mereka nyaris tak pernah diterpa gosip miring meski keduanya belum dikaruniai momongan.

Andah dan Vanno bahkan masih terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama. Seperti syuting sinetron "Cinta Suci" yang cukup populer. Sinetron yang mengudara di SCTV itu menjadi serial perdana mereka usai vakum 5 tahun dari dunia persinetronan terkait pemberitaan pindah agama.

Selain syuting, Vanno dan Andah juga disibukkan dengan hobi travelling mereka. Dilihat dari sejumlah postingan foto di Instagram masing-masing, Andah dan Vanno sedang menyukai wisata alam.

Beberapa foto menunjukkan pasangan suami istri itu mengunjungi gunung seperti, Gunung Bromo dan Gunung Prau. Mereka tampak begitu bahagia dalam potret tersebut.


Dari sekian banyak foto, ada satu yang cukup menarik perhatian netizen. Yakni, foto remang-remang dengan gradasi warna kemerahan.

Menurut keterangan dari Andah, foto tersebut diambil ketika ia dan suaminya berteduh di dalam tenda. Mereka tampak kompak memakai jaket tebal ala pendaki.

Andah dan Vanno juga mesra pose berbaring berdekatan bak sesi pemotretan. "Sempetin selfie di dalam tenda," tulis Andah melengkapi unggahannya.

Sayangnya hingga kini, Andah dan Vanno masih awet menggembok kolom komentar Instagram mereka. Padahal, foto-foto mereka cukup menarik dan patut mendapat apresiasi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru