Wheein MAMAMOO Tak Bisa Hadiri SOBA 2019 dan KCON LA, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Melalui RBW, Wheein MAMAMOO diketahui tidak menghadiri acara KCON 2019 yang dilaksanakan di Los Angeles pada 18 Agustus lalu karena kondisi kesehatannya yang sedang kurang baik.

WowKeren - Girl band yang namanya tengah melejit, MAMAMOO baru saja memenangkan tiga penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 yang diadakan pada 22 dan 23 Agustus. Kategori penghargaan yang dimenangkan oleh girl band naungan Rainbow Bridge World alias RBW ini diantaranya yakni Social Artist Award, Bonsang, dan Live Performance of the Year Award.

Sayangnya, Wheein yang merupakan vokalis utama MAMAMOO tidak turut hadir dalam momen membahagiakan tersebut. Gadis yang memiliki nama asli Jung Wheein tersebut dikabarkan tidak hadir karena kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Selain SOBA 2019, sebelumnya Wheein juga dikabarkan tidak hadir dalam ajang KCON 2019 yang diadakan di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.


Kabar mengenai kesehatan Wheein itu disampaikan oleh RBW. Agensi tersebut menyatakan bahwa Wheein telah dipindahkan ke rumah sakit untuk beristirahat dan juga telah menjalani pemeriksaan yang rinci.

Hasil diagnosa menunjukkan bahwa Wheein tidak memiliki cedera eksternal. Akan tetapi, penyanyi kelahiran Jeonju itu dikabarkan mengalami stress karena faktor gelisah dan gugup yang kerap dirasakannya. Dokter yang memeriksanya menyatakan bahwa saat ini kestabilan psikologisnya menjadi prioritas utama yang perlu diperhatikan.

"Wheein ingin naik pesawat dan menghadiri acara seperti yang telah ia rencanakan untuk menepati janjinya dengan para penggemar," jelas RBW kepada para penggemar MAMAMOO ketika menjelaskan ketidakhadirian Wheein dalam KCON 2019 LA. "Tetapi para anggota dan agensi kami khawatir jika penerbangan jarak jauh akan memperparah kondisinya dan dia juga butuh istirahat."

Agensi yang juga menaungi penyanyi solo Solar ini berharap para penggemar Wheein dapat memahami kondisi kesehatan Wheein yang sedang tidak baik tersebut. Selain itu, mereka juga berharap Wheein dapat segera pulih.

Sementara itu, MAMAMOO juga dikabarkan akan datang ke Indonesia di ajang V Heartbeat di Jakarta. Konser tersebut dikabarkan akan digelar pada 31 Agustus 2019 nanti. Ini merupakan kedua kalinya mereka datang ke Indonesia setelah acara jumpa fansnya yang diadakan pada 23 Februari 2019 lalu di Jakarta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...