Putri Sule Kepergok 'Rajin' Komentar di Instagram Iqbaal Ramadhan, Ngefans Berat?
Instagram
Selebriti

Seperti perempuan lainnya, Putri Delina juga merupakan seorang penggemar. Putri sebelumnya dikenal sebagai penggemar Sehun EXO, namun mulai 'beralih' pada Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Putri Delina kini telah ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air mengikuti jejak sang ayah, Sule, dan kakaknya Rizky Febian. Di bawah naungan NET. Talent Management, Putri telah merilis lagu yang berjudul "Kawan".

Selain itu, Putri juga aktif nge-vlog. Channel YouTube Putri Delina diketahui telah di-subscribe lebih dari 800 ribu pengguna hingga saat ini. Selain kegiatan bersama keluarga dan kekasih, vlog Putri pun berisi konten-konten dirinya sebagai fangirl.


Selama ini, Putri dikenal sebagai penggemar dari Sehun EXO. Tak hanya "Oppa Korea", Putri rupanya juga nge-fans berat pada salah satu artis cowok Indonesia. Siapa?

Ialah Iqbaal Ramadhan, penyanyi sekaligus aktor yang namanya kian melambung belakangan ini. Putri kerap kepergok meninggalkan komentar di unggahan-unggahan Instagram Iqbaal. Seperti baru-baru ini, saat Iqbaal membagikan video iklan produk es krim yang dibintanginya.

Kendati hanya berkomentar satu kata, rasa suka dan gemas Putri tampak telah terwakilkan. "Aduhhh," komentar Putri pada Kamis (22/8), tak berselang lama usai Iqbaal membagikan videonya.

Komentar Putri Delina1

Instagram

Komentar Putri juga dapat ditemukan dalam unggahan Iqbaal saat menghadiri gala premiere film "Bumi Manusia" di Surabaya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Putri terang-terangan mengungkapkan bahwa Iqbaal adalah idolanya.

"Idolaa!!!" tulis Putri sambil tak lupa menambahkan emoji hati berwarna merah. Komentar Putri di unggahan Iqbaal tersebut tampak disukai ratusan pengguna Instagram.

Komentar Putri Delina2

Instagram

Warganet pun kompak menggoda Putri yang "rajin" mengomentari unggahan Iqbaal. Salah seorang warganet menyebut Putri telah mengidolakan Iqbaal sejak lama, yang artinya ketika cowok kelahiran 19 tahun lalu tersebut masih tergabung dalam grup CJR.

"@putridelinaa lah lahhh ada putdel jugaa," komentar akun @d****ayu25. "@putridelinaa eh ada teteh," tulis akun @j****agtm. "@putridelinaa teteh, fans dari masih jadul ," sahut akun @a****yuliana98.

"@putridelinaa sehun mengintai lo kak," balas akun @a****asw_94. "@putridelinaa fans sejati," komentar akun @d****61997. "@putridelinaa aduh kak kenapa nyasar kesini," tulis akun @s****aputri25_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...