Mulan Jameela Ultah Barengan Dengan Dul  Jaelani, Beri Ucapan Selamat Serta Doa Tulus Ini
Instagram
Selebriti

Mulan Jameela dan Dul Jaelani sama-sama merayakan ulang tahun pada Jumat, 23 Agustus kemarin. Meski tak ikut memberi kejutan ultah, Mulan menuliskan doa untuk Dul dalam media sosial.

WowKeren - Dul Jaelani genap berusia 19 tahun pada Jumat, (23/8) kemarin. Ia mendapat kejutan ulang tahun spesial dari sang ibunda, Maia Estianty. Selain ibunya, ada El Rumi, Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid yang tak ketinggalan memeriahkan ulang tahun Dul.

Ibu sambung Dul, Mulan Jameela juga memperingati hari kelahirannya pada 23 Agustus kemarin. Mulan genap berusia 40 tahun.

Mulan yang kini berstatus sebagai istri Ahmad Dhani ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Dul melalui postingan Instagram Story. Bersama dengan foto Dul yang memandangi kue ulang tahunnya, Mulan menulis doa.

"Happy birthday @duljaelani," tulis Mulan. "Semakin sukses, bahagia, sehat hidup dalam keberkahan dan ketaatan kepada Allah."


Ucapan Ulang Tahun Mulan Jameela untuk Dul Jaelani

Instagram Story

Sementara itu, Mulan diketahui tidak memamerkan foto saat perayaan ulang tahunnya. Hanya saja, warganet tetap menuliskan selamat ulang tahun pada Mulan di postingannya pada 23 Agustus saat pamer foto endorse baju muslimah.

"Happy Milad Ukhti Mulan. Makin sehat dan istiqomah di jalan Allah. Aamin. Panjang umur dan berkah. Inshaa Allah. Aamiin," tulis akun @bfhe***. "Barakallahu fii Umrik bundaaa cntikkkkk @mulanjameela1," sambung akun @itha***.

"Happy birthday semoga dipanjangkan umur Dan dimurahkan rezeki...abayanya cantik..." komentar akun @azura***. " "Met milad teteh... Semoga Sehat,Bahagia dan Rejekinya berlimpah...aammiin," tambah akun @erna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru