Fans Tak Terima Jumlah Penonton Konser GOT7 Diklaim Lebih Sedikit dari BLACKPINK
Selebriti

Salah satu postingan di komunitas online theqoo membandingkan jumlah penonton konser GOT7 dan BLACKPINK di tempat yang sama berdasarkan foto resmi dari masing-masing grup.

WowKeren - GOT7 sedang sibuk menggelar rangkaian tur konser "KEEP SPINNING" di dunia. Jackson dan kawan-kawan baru saja menyapa para penggemar Australia dengan konser di Qudos Bank Arena, Sydney tepatnya pada 22 Agustus lalu.

Tempat konser GOT7 ini rupanya sama dengan BLACKPINK (Black Pink) ketika menggelar tur "In Your Area" pada 15 Juni. Salah satu postingan di komunitas online theqoo pun membandingkan konser dua grup K-Pop tersebut.


Si pembuat postingan mengklaim bahwa jumlah penonton konser GOT7 tiga atau empat kali lebih sedikit dari BLACKPINK. Postingan menyertakan foto resmi dari konser mereka di mana jumlah penonton GOT7 memang terlihat lebih sedikit.

Fans GOT7 rupanya tidak terima dengan klaim tersebut. Mereka menagih perbandingan dalam bentuk angka alih-alih foto. Beberapa mengatakan bahwa jumlah penonton konser GOT7 terlihat lebih sedikit karena sudut pandang foto.

Fans Tak Terima Jumlah Penonton Konser GOT7 Diklaim Lebih Sedikit dari BLACKPINK

Source: theqoo

"Foto mereka jelas berbeda karena sudut pengambilan gambar. Apakah GOT7 pernah mengganggumu? Kenapa mereka harus diejek atau dikritik hanya karena skala konser yang terlihat dari foto?" komentar penggemar. "Lalu kenapa? Lagipula sudut pengambilan gambar sangat berbeda dan itu menjengkelkan. Kenapa harus dibandingkan?" tambah penggemar lain.

"Apakah kau mendapatkan angka yang benar? Kau hanya melihat dua foto ini dan mengatakan bahwa selisih jumlah penonton setidaknya 4 kali. Aku bukan penggemar GOT7 tapi itu menjengkelkan," sahut yang lain. "Apa yang sedang kau lakukan? Berikan data dari penjualan tiket yang akurat, bukan foto. Kau menyedihkan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, beberapa netizen menilai bahwa popularitas BLACKPINK di luar negeri memang lebih tinggi dari GOT7. "GOT7 sangat populer di luar negeri, tapi BLACKPINK adalah level yang berbeda," kata netizen. "Kecuali BTS (Bangtan Boys), bisakah kalian memberi tahuku siapa yang lebih populer di luar negeri daripada BLACKPINK? Jumlah penonton BLACKPINK di YouTube sangat luar biasa," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...