Jun Ji Hyun, Yoona dan Suzy Kembaran Dress Picu Komentar Seperti Ini
Selebriti

Penampilan Suzy di event terbaru sukses menyedot perhatian. Jun Ji Hyun dan Yoona ternyata pernah mengenakan dress yang sama membuat netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini Suzy menghadiri acara peluncuran merek kosmetik Lancome di COEX di Gangnam tepatnya pada Jumat (23/8). Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu berhasil memukau semua orang dengan warna rambut barunya yang cukup berani.

Bukan hanya warna rambut baru, gaya berbusana Suzy juga menyedot perhatian. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu mengenakan dress hitam lengan panjang model blazer. Suzy mengenakan busana tersebut dengan sempurna.

Suzy

Source: Knetizen

Beberapa waktu lalu, Jun Ji Hyun juga mengenakan dress yang sama ketika menghadiri acara peluncuran produk kacamata terbaru dari merek Gentle Monster. Namun dress yang dikenakan bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu memiliki motif berbeda. Alih-alih hitam polos, dress Jun Ji Hyun bermotif kotak-kotak.

Jun Ji Hyun

Source: Knetizen

Bukan hanya Jun Ji Hyun, Yoona Girls' Generation ternyata juga memakai dress sama persis dengan Suzy. Saat itu ia menghadiri acara promosi film "E.X.I.T" yang dibintanginya bersama aktor Jo Jung Suk.

Yoona SNSD

Source: Knetizen

Penampilan Suzy, Jun Ji Hyun dan Yoona dengan dress sama memicu beragam komentar dari netizen. Berikut ini adalah komentar-komentar mereka:

"Tiga-tiganya cantik."

"Warna rambut Suzy tampak luar biasa."


"Gaya ini sepertinya paling cocok untuk Jun Ji Hyun."

"Jun Ji Hyun terlihat mewah, Yoona terlihat elegan dan Suzy sangat cantik. Tiga-tiganya cantik."

"Yoona benar-benar cocok dengan gaya berpakaian seperti ini."

"Pakaiannya sama, tapi kelihatannya agak polos ketika Yoona memakainya, dan itu terlihat agak seksi ketika Suzy memakainya."

"Aku merasa kaki Yoona anehnya seksi, benar-benar menarik."

"Ini pakaian yang sama tapi perasaannya berbeda, Jun Ji Hyun mewah dan kuat, Yoona elegan dan rapi, kalau Suzy cantik."

"Kehidupan selanjutnya, biarkan aku dilahirkan seperti salah satu dari mereka. Aku pasti akan hidup dengan baik."

"Mereka tinggi dan mereka adalah dewi yang cantik. Jadi aku tidak terkejut mereka terlihat bagus dengan busana itu."

"Tentu saja, Yoona dan Suzy juga cocok dengan dress ini, tapi serius, Jun Ji Hyun sangat sempurna."

Sementara itu, Suzy siap menyapa penggemar melalui drama barunya "Vagabond" yang akan tayang perdana pada 20 September mendatang di SBS. Yoona masih sibuk mempromosikan film "E.X.I.T". Sedangkan Jun Ji Hyun kabarnya menerima tawaran membintangi film baru dengan Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru