Akting Imut, Ji Chang Wook Bikin Sesi Baca Naskah 'Melting Me Softly' Banjir Tawa
YouTube/tvN DRAMA
TV

'Melting Me Softly' menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Drama ini tayang 28 September mendatang.

WowKeren - tvN baru-baru ini merilis video sesi baca naskah "Melting Me Softly". Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah itu rupanya sudah gencar berpromosi menjelang tayang.

Dalam sesi baca naskah itu, Ji Chang Wook memperkenalkan karakternya sebagai Ma Dong Chan, PD acara variety show. Ia lalu mendeskripsikan perannya, "Dia percaya diri dan punya tanggung jawab terkait pekerjaannya. Dia juga seorang petualang dan karakter yang ceroboh".


Ji Chang Wook kemudian membeberkan alasan setuju membintangi "Melting Me Softly" adalah karena konsep segar yakni "pembekuan manusia". Ia pun menyebut hal yang menarik dari drama itu adalah hubungan antara karakter.

"Aku menantikan adegan menyenangkan yang akan kuciptakan dan Goo Mi Ran (Won Jin Ah)," ucap Ji Chang Wook.

Video juga menampilkan saat Ji Chang Wook yang melakukan akting imut ketika ia kebingungan begitu dicairkan dari kebekuan. Akting imutnya itu rupanya berhasil membuat semua orang tertawa.

"Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...