Nagita Cantik Berjilbab Putih Di Pengajian 4 Bulanan Syahnaz, Hidung Raffi Ahmad Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Syahnaz Sadiqah tengah bahagia menanti kelahiran buah hati kembarnya dengan Jeje Govinda. Usia kandungan Syahnaz kini sudah mencapai 4 bulan dan mengadakan pengajian.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah tengah bahagia menanti kelahiran buah hati kembarnya dengan Jeje Govinda. Usia kandungan Syahnaz kini sudah mencapai 4 bulan. Ia pun menggelar acara pengajian.

Momen pengajian tersebut sempat dibagikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Instagram pribadi mereka. Mereka kompak memakai baju serba putih.

Sosok ibu Rafathar Malik Ahmad paling mencuri perhatian. Pasalnya, Nagita tampak begitu anggun memakai gamis dan jilbab putih lengkap dengan riasan tipis.

"Pengajian 4 bulanan @syahnazs & @ritchieismail," tulis Nagita melengkapi unggahan.

Sementara Nagita mencuri perhatian atas kecantikan, sang suami juga tak kalah bikin salah fokus. Raffi yang duduk di samping Nagita tampak mengintip biar ikut tertangkap kamera.


Hidung Raffi yang tampak mancung justru menjadi bahan perbincangan. Netizen juga menilai jika ekspresi pria berusia 32 tahun itu lucu.

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Ada yang mendoakan kesehatan Syahnaz dan buah hatinya, ada pula yang malah ramai mengomentari penampilan Nagita dan Raffi.

"Alhamdulillah sehat selalu ka nanaz dan buah hatiii," kata netter. "Lancar ya teh nanas smpe lahiran," tambah netter. "Smg sehat sll bumil cantik dna debaynya," sahut yang lain.

"Cantik bgttt mamagiiii," puji netter. "Allhamdulilah keluarga Bahagia. Seneng kali liat nya. Mama gigi anggun sekali," tambah lainnya. "Sungguh indah ciptaanmu ya Allah ka gigi cantik bangettt," kata netter.

"Idung mu pak raffi coba di kondisikan," kata netter. "Idungnya mancung bgt ya," sahut yang lain. "Aa mukanya selow dong," timpal netter. "Knp ekspresinya gt si aa," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait