Sunan Kalijaga Sudah Temukan Pasal untuk Penjarakan Teman Pria Salmafina
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa sebelumnya diketahui kabur dari rumah. Meski sang putri telah kembali, Sunan Kaljaga masih mendendam pada teman pria Salma yang dianggap memberi pengaruh buruk.

WowKeren - Sunan Kalijaga rupanya masih akan terus menindaklanjuti somasinya pada teman laki-laki sang putri, Salmafina Khairunnisa. Teman laki-laki Salma yang disebut bernama Jo itu diduga mempengaruhi Salma untuk kabur pada 2 Juli lalu.

Baru-baru ini, Sunan kembali membahas permasalahan tersebut lewat media sosialnya. Sunan seolah dibuat geram karena merasa teman Salma meremehkannya dan tidak bersikap gentleman. Sunan lantas meminta teman Salma bersiap karena ia telah menemukan pasal untuk memenjarakannya.

"Buat lu pada yang belum kena urusan hukum sama gw tunggu tanggal mainnya. Jadi laki yang gentleman...!" tulis Sunan. "Gw udah tau kelakuan lu sama anak gw. Sabar ya gw udah nemu pasal yang bisa buat lu malu dan masuk penjara."

InstaStory Sunan Kalijaga 1

Instagram


Sunan menegaskan tak akan mundur sebelum berhasil memejarakan teman Salma dan mempermalukannya di hadapan publik. "Nama anda pasti akan dipublish setelah ada upaya hukum dari tim kuasa hukum saya... sabar ya dan siap siap menghadapi semua kemungkinan upaya hukum dari saya," lanjut Sunan.

"Seharusnya anda tau diri dan tau malu...anda ada dalam bidikan hukum. Kalau urusan anak gw gas pol siapapun lu kagak pake gigi mundur," imbuhnya. "Urusan sama gw sih cuma 2, 1. Hukum 2. Publikasi. Jadi persiapkan mental lu."

InstaStory Sunan Kalijaga 2

Instagram

Sunan pun kembali menuai respon sinis dari warganet. Melihat tindakan Sunan, warganet mengaku "ogah" berteman dengan Salma.

"Jangan main sama si Salma dehhh Gessss,, bapaknya tukang main penjarain orang, dikitĀ² laporin, kan kagak asyiiik," komentar akun @i****kharisma. "Kalo gue mending gausah temenan ama anaknya .. apa aja di salahinn woy males gue," sahut akun @n****sarii.ns. "Pengen komen tp takut, takut di seret ke hukum jg," balas akun @****h.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru