Roger Danuarta dan Cut Meyriska dapat Kiriman Ini dari Louis Vuitton Jelang Resepsi Pernikahan
Selebriti

Resepsi pernikahan Roger dan Chika akan digelar hari ini, Minggu (25/8) di Jakarta. Di momen tersebut, mereka mendapatkan banyak ucapan selamat, termasuk dari brand Louis Vuitton.

WowKeren - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi mengikat janji sehidup semati dengan menggelar akad nikah 17 Agustus lalu. Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya kini siap menggelar pesta resepsi.

Acara resepsi pernikahan Roger dan Chika (panggilan Cut Meyriska) akan digelar hari ini, Minggu (25/8) di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Di momen tersebut, pasangan ini mendapatkan banyak ucapan selamat, termasuk dari brand kelas dunia Louis Vuitton.

Lewat postingan di Instagram Story pada Sabtu (24/8), Chika mengunggah video singkat di mana ia memamerkan karangan bunga yang besar dan indah. Rupanya, karangan bunga ini kiriman Louis Vuitton, yang dikirimkan bersama kartu ucapan.


Roger Danuarta dan Cut Meyriska dapat Kiriman Ini dari Louis Vuitton Jelang Resepsi Pernikahan

Instagram

Pada kartu ucapan yang dikirimkan bersama karangan bunga, Louis Vuitton mengucapkan selamat atas pernikahan Roger dan Chika. Kartu tersebut bertuliskan, "Mr. Roger Danuarta dan Mrs. Cut Meyriska. Happy wedding! Kami mendoakan kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan."

Sebelumnya saat ditemui menjelang acara resepsi pernikahannya, Roger mengaku merasa deg-degan. Aktor kelahiran 1982 tersebut berharap semuanya berjalan lancar serta segala yang diinginkan bisa tercapai.

Sementara itu, Roger dan Chika sebelumnya melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Huda, Medan. Anak tertua dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta itu mempersunting Chika dengan mahar 150 gram emas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru