Duo Semangka Merasa Sudah Tampil Tertutup, Emosi Dilaporkan ke KPI dan KPAI
Selebriti

Clara mengungkapkan rasa kesalnya lewat postingan Instagram yang diunggah pada Sabtu (24/8) di mana ia meminta netizen agar tak sedikit-sedikit melaporkan Duo Semangka ke KPI dan KPAI.

WowKeren - Duo Semangka baru-baru ini mendapat panggilan dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) lantaran konten mereka dinilai membawa dampak buruk bagi anak-anak. Kedua personelnya memenuhi panggilan tersebut Kamis (22/8) lalu.

Baru-baru ini Clara Gopa, salah satu personel Duo Semangka mengungkapkan uneg-unegnya lewat postingan di Instagram Story. Ia tak terima dadanya disebut palsu serta mengeluhkan tingkah netizen yang membuatnya serba salah.

"Pakai kaos tertutup dibilangnya sumpelannya berapa, tapi giliran pakai tangtop buat ngebuktiin dilaporin KPAI lagi! Dasar netizen!!!" tulis Clara. Postingan ini ditanggapi netizen dengan komentar pedas yang menuding Clara bangga memamerkan aset pribadi.

Belum puas, Clara kembali mengungkapkan rasa kesalnya lewat postingan baru di Instagram yang diunggah pada Sabtu (24/8). Kali ini, ia meminta netizen agar tak sedikit-sedikit melaporkan Duo Semangka ke KPI dan KPAI.




"Ini pakaian udah tertutup kalau memang masih nonjol masak saya yang salah?? Apa harus dikempesin??? Tolong jangan dikit-dikit lapor KPI, KPAI, Kominfo, apalagi netizen???? Kalian mau apa??????" tulis Clara.

Postingan Clara ini pun kembali menuai komentar dari netizen. Tak jauh berbeda, mereka lagi-lagi melontarkan kritikan untuknya.

"Semoga kelak di akhirat dapet balesan dr allah.. api neraka lah tempat kaum kafir.." komentar akun @zahra***hay. "Makanya mbae jaga sikap..KL gak ngerasa murahan jgn diumbar2..@deyshe_e***wati.

"Coba yg di sebut pakaian tertutup yg seperti apa?? Baru tau kalo pakaian tertutup itu pake tanktop 😂😂😂" tulis @suciati***stin, "Makanya berpakaian nya itu yg baik apalagi itu semangka buruk bgt ga ada baik baik nya mau terkanal 😂😂" komentar @meli***tri10.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru