Akting Nangis Yeo Jin Goo Saat Ditinggal IU di 'Hotel Del Luna' Bikin Merinding
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/8). (SPOILER) Di episode ke-14 itu, Goo Cheong Myung (Lee Do Hyun) dan Jang Man Wol (IU) yang sudah menyelesaikan kesalahpahaman mereka kompak menaiki mobil menuju alam baka.

Meski ditinggal Jang Man Wol pergi, "Hotel Del Luna" rupanya masih ada. Alhasil Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) dan tiga pegawai hotel tersebut masih melayani para tamu hantu hingga mereka siap menuju alam baka.

Namun walaupun terlihat ceria, Goo Chan Sung tentu saja patah hati ditinggal Jang Man Wol. Saat sendirian di halte bus, cowok ganteng ini menangis meluapkan rasa sakitnya kehilangan wanita yang ia cintai.

Momen Goo Chan Sung menangis ini pun sukses membuat netizen Korea Selatan ikut patah hati dan merinding. Banyak juga yang memuji akting apik Yeo Jin Goo. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Yeo Jin Goo menangis tapi mengapa aku juga ikut menangis?"


"Aku begitu tenggelam dalam akting Yeo Jin Goo. Dia begitu bagus."

"Karakter Chan Sung selama ini kalem, jadi rasanya (saat menangis) lebih dramatis. Dan ditambah akting luar biasa Yeo Jin Goo di dalamnya."

"Bukankah akting Yeo Jin Goo sangat gila? Dia menangis begitu dalam hingga membuat hatiku patah."

"Aku terkejut ketika Yeo Jin Goo menangis. Tangisannya seperti nyata, bukankah begitu?"

"Hul, akting emosional Yeo Jin Goo membuatku merinding. Hatiku ikut sakit bersamanya."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru