Akting Fans BTS Bikin IU dan Yeo Jin Goo Ngakak di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
Instagram
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - Penonton "Hotel Del Luna" sempat dibuat heboh lantaran BTS (Bangtan Boys) lewat fansnya muncul sebagai cameo. Dalam drama, seorang fans yang sudah meninggal menghubungi RM (Rap Monster) cs lewat panggilan mimpi untuk menyampaikan dukungannya.

Baru-baru ini, tim produksi pun merilis momen syuting adegan tersebut. Berbeda dari drama di mana Jang Man Wol merasa kesal karena tertipu fans BTS, IU justru tak bisa menghentikan tawanya melihat tarian "Fake Love" fans tersebut.

Proses syuting diawali dengan fans BTS yang tampak berlatih menari singkat lagu "Fake Love". Melihat hal itu, IU dan Yeo Jin Goo bahkan semua staf "Hotel Del Luna" yang berada di sana langsung tertawa ngakak.


Saat kamera mulai mereka, baik IU dan Yeo Jin Goo tidak bisa menahan tawanya melihat akting fans BTS. Mereka bahkan tampak mengulang syuting adegan tersebut gara-gara selalu tertawa.

"Hotel Del Luna" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang turut dibintangi oleh P.O Block B dan Kang Mina Gu9udan itu dijadwalkan tamat pada 1 September mendatang.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won itu akan tayang mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru