Visual Yuna dan Chaeryeong ITZY Jadi Bahan Olok-Olok Karena Foto Ini
Naver
Selebriti

Foto memperlihatkan Yuna dan Chaeryeong sedang menari selama penampilan ITZY di '2019 K-WORLD FESTA' yang digelar pada 24 Agustus menjadi bahan perbincangan.

WowKeren - ITZY turut meramaikan festival musik bertajuk "2019 K-WORLD FESTA" yang digelar pada 24 Agustus di KSPO DOME, Seoul. Grup besutan JYP Entertainment itu menyuguhkan aksi panggung yang spektakuler.

Penampilan ITZY di "2019 K-WORLD FESTA" diabadikan oleh sejumlah awak media. Salah satu foto yang berfokus pada Shin Yuna menjadi perbincangan netizen.

Foto memperlihatkan Yuna sedang menari selama penampilan ITZY. Netizen ramai mengomentari visual penyanyi kelahiran 2003 itu dalam foto. Mereka juga menggosipkan hal lain tentang Yuna.

Visual Yuna dan Chaeryeong ITZY Jadi Bahan Olok-Olok Karena Foto Ini

Source: Nate


"Dia terlihat seperti kungkang dari film 'Zootopia'," komentar netizen. "Dia bertindak terlalu berlebihan sehingga sulit bagiku untuk menyukainya. Sebenarnya dia cantik tapi ada sesuatu yang membuatnya sama dengan Tzuyu Twice. Membosankan," tambah netizen lain. "Menunjukkan betapa pentingnya hidung pada wajah. Dia mungkin memiliki mata yang sangat cantik, tapi orang akan selalu mengatakan dia terlihat seperti kungkang karena hidungnya," sahut lain.

Di sisi lain, beberapa netizen justru salah fokus pada Chaeryeong yang terlihat agak buram di belakang Yuna. Wajahnya yang terlihat gembul juga tak luput dari komentar pedas netizen.

"Apakah orang dengan kedua lengan ke atas di belakang Yuna adalah idol juga? Bukan penari belakang? Dia terlihat seperti Anpanman," kata netizen. "Serius, koneksi seperti apa yang dimiliki Chaeryeong sehingga dia bisa menjadi idol dengan wajah begitu?" pungkas yang lain. "Dia terlihat seperti Ra Mi Ran," tutur lainnya.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" dengan lagu utama berjudul "ICY". Terhitung hingga kini ITZY berhasil membawa total 12 piala kemenangan. Mereka berhasil menyamai rekor BTS sebagai grup dengan perolehan piala kemenangan dari acara musik di 2019 sejauh ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru