Usai IU, Giliran Sulli Diincar Jadi Pemeran Utama Seri 'Persona' Season 2
Xportsnews
Film

Sulli belum lama ini juga menjajal kembali kemampuan aktingnya dengan menjadi cameo 'Hotel Del Luna'. Meski singkat, Sulli mengaku bahagia bisa ikut ambil bagian dalam drama itu.

WowKeren - Masih ingat dengan seri film "Persona" yang dibintangi oleh IU? Dalam film itu, penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut menjajal pengalaman baru dengan 4 karakter berbeda dalam empat film seri pendek yang dirilis di Netflix tersebut.

Kini, tim produksi ternyata sudah siap menggarap season 2. Pada Selasa (27/8), media setempat melaporkan jika Sulli mantan member f(x) tengah diincar menjadi pemeran utamanya.

Laporan media ini pun langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment. "Sulli memang sedang dalam tahap perbincangan membintangi season 2 seri Netflix 'Persona'," ungkap perwakilan SM Entertainment.


Jika setuju, ini akan menjadi proyek film pertama Sulli sebagai pemeran utama selama 2 tahun terakhir sejak film "Real" yang menggegerkan publik karena ia berani mengambil syuting adegan telanjang.

Di sisi lain, Sulli belum lama ini juga menjajal kembali kemampuan aktingnya dengan menjadi cameo "Hotel Del Luna". Meski singkat, idol kelahiran tahun 1994 itu mengaku bahagia bisa ikut ambil bagian dalam drama tvN yang dibintangi IU tersebut. Apalagi episode kemunculannya tayang, Sulli tidak menerima komentar negatif.

Sementara itu, penggarapan "Persona" season 2 sendiri sudah pernah disinggung Yoon Jong Shin dalam jumpa pers season 1. "Ke depan, 'Persona' akan berlanjut dengan aktor baru serta sutradara baru. Para sutradara bisa diputuskan terlebih dulu atau seperti saat ini, aktor bisa diputuskan dulu. Apapun metodenya, seri akan berlanjut," ucap Yoon Jong Shin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel