Lee Do Hyun 'Hotel Del Luna' Jadi Cameo di 'The Great Show', Netter Malah Bahas Kunang-Kunang
TV

Lee Do Hyun yang namanya semakin melejit karena 'Hotel Del Luna' memberikan penampilan cameo di episode perdana 'The Great Show'. Intip seperti apa penampilannya dan reaksi penonton berikut ini.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode perdana "The Great Show" pada Senin (26/8) malam kemarin. Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Song Seung Heon dan Lee Sun Bin.

Episode perdana drama ini sendiri semakin menarik dengan penampilan cameo aktor muda Lee Do Hyun. Nama Lee Do Hyun sendiri saat ini sedang melejit karena penampilan apiknya sebagai cinta masa lalu karakter IU di "Hotel Del Luna".

Dalam penampilan cameo-nya, Lee Do Hyun berperan sebagai versi muda Wi Dae Han (karakter Song Seung Heon). Dalam episode ini, Wi Dae Han muda mencari anggota Majelis Umum Kang Kyung Hoon setelah mengetahui bahwa toko ibunya terancam ditutup.

Wi Dae Han pun meminta maaf kepada Kang Kyung Hoon karena berhasil mengungguli putranya dengan mendapat peringkat pertama di sekolah. "Aku mendapatkan nomor 1 dalam ujian hanya karena keberuntungan," ujar Wi Dae Han muda.


Namun Kang Kyung Hoon malah mengabaikannya. "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan," ujar Kang Kyung Hoon.

Menanggapi ini, Wi Dae Han pun berlutut dan memohon karena ingin menyelamatkan toko ibunya. Dia bahkan menangis karena merasa sangat sedih.

Lee Do Hyun \'Hotel Del Luna\' Bakal Jadi Cameo di \'The Great Show\', Foto-Fotonya Bikin Kagum

tvN

Menanggapi penampilan cameo Lee Do Hyun ini, netter justru membahas tentang kunang-kunang karena mereka belum bisa move on dari karakternya di "Hotel Del Luna". Seperti yang diketahui, karakter Lee Do Hyun di "Hotel Del Luna" berubah menjadi kunang-kunang setelah kematiannya dan mengikuti Jang Man Wol (IU) selama lebih dari 1000 tahun.

"Wahhhh uda reinkarnasi aja nih," tulis seorang netter. "Ada dede kunang2 ku," imbuh netter yang lain. "Mas kunang kunang," kata netter yang lain. "Ku menemukanmu heyy kunang kunang," sahut netter yang lain. "Mas kunang-kunang udah reinkarnasi aja di sini hahahaa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel