'Disemprot' Netizen Soal Umbar Aurat, Rina Nose Beri Balasan Menohok Tuai Pembelaan
Selebriti

Rina Nose memamerkan sejumlah komentar netizen yang menasihatinya soal mengumbar aurat dalam media sosial. Kali ini, jawaban Rina pun mendapat dukungan dari warganet.

WowKeren - Rina Nose kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Pada Selasa (27/8), akun gosip @Lambe_Turah mengunggah kembali isi screenshoot Instagram Story milik Rina.

Dalam screenshoot tersebut, ada sejumlah netizen yang mengaku capek menasihati Rina. "Jangan diteruskann ..percuma...lebh baik benahi diri sendiri dulu. Kalau sudah tidak bisa dinasihati ya sudah, yang penting para netijen sudah dapat pahala," tulis salah seorang netter.

Tak tinggal diam, Rina memberi balasan dengan kalimat menohok. "Manusia zudah terlahir dengan naluri kebaikan kok..mau berbuat baik mah ga perlu pinter atau nnuggu dinazehatin orang lain dulu zayang," balas Rina.

Ternyata, beberapa hari lalu Rina memang sempat mengunggah postingan video yang menyindir netizen maha benar yang selalu mengkritiknya. "Hai zayang.. ini lagu untuk kita zemua zayang.. Aku, dirimu, dirinya.. kita zemua digoyaang zayaaangg," tulis Rina di keterangan videonya.

"Besok mati dibawa goyang aza zayaanggggg...zayangnya video ini menjadi saksi di akhirat zayang, auratmu jariyah zayanggg..hati-hati zayangg, karier tidak dibawa mati zayang," komentar salah seorang netter.


Rina mengungkap apa yang dipertontonkan dirinya dalam media sosial bukanlah urusan netizen. Ia menegaskan mempunyai hak dan tanggung jawab terhadap tubuh dan hidupnya.

"Selama saya masih hidup, saya yang berhak dan bertanggung jawab atas tubuh dan hidup saya zayang," tulis Rina. "Kalau saya udah mati, saya udah ga berhak apa-apa lagi atas jiwa dan tubuh saya zayang...mau diapain, digimanain, zama ziapa terserah zayang..zaya udah ga punya hak apa-apa lagi zayang."

Postingan Lambe Turah soal Rina itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter terlihat menuliskan dukungan untuk Rina yang memang kerap menjadi "korban" netizen maha benar.

"Itu yg pda ngomen ngeraza drinya udh baik ? Udh bner dn udh pling zempurna kah zeyeng ??? Yukzz zeyeng zama2 perbaiki dri mnjdi lbh baik ," tulis akun @imelda***. "Susah kalau lawan ahli Surga debat. Tau sendiri di +62 kan banyak sales syurgah... Tapi disuruh ksana dluan pd ga mau," sambung akun @ivan***.

"Netijen emg banyak yg pintar berdiplomasi tp tidak berkaca keseluruhan dari dirinya. Ingat, keseluruhan..." komentar akun @natasha***. "Lagian ngapain si ribet banget sama urusan org lain dgn tuhannya mau dia mengabdi dengan cara apa jg suka2 dia kan.. ga ngeruguiin kita juga," sambung akun @liaan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait