Sulli Ditawari Akting di 'Persona' Season 2, Proyek Pertama Yang Dibintangi IU Tuai Cibiran
Twitter/CJnDrama
Film

IU sebelumnya menjajal pengalaman baru dengan memainkan 4 karakter berbeda dalam seri film pendek 'Persona' yang dirilis Netflix. Namun netizen justru mencibir itu proyek gagal.

WowKeren - Film seri garapan Netflix "Persona" saat ini tengah mempersiapkan penggarapan season 2. Pada Selasa (27/8) kemarin, media setempat melaporkan jika tim produksi tengah mengincar Sulli mantan member f(x) sebagai pemeran utama.

SM Entertainment pun langsung mengonfirmasi kabar tersebut. "Sulli memang sedang dalam tahap perbincangan membintangi season 2 seri Netflix 'Persona'," ungkap perwakilan SM Entertainment.

Kabar Sulli diincar membintangi "Persona" season 2 ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun rupanya banyak yang mencibir proyek pertama yang dibintangi IU yang mereka rasa sudah gagal. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Mengapa mereka mengincar Sulli di season 2 ketika IU sudah gagal di season 1. Paling tidak Sulli cantik."

"'Persona' yang dibintangi IU sudah sangat gagal, aku penasaran bagaimana Sulli akan melakukannya. Akan sangat lucu kalau Sulli berakhir melakukan yang lebih baik."


"'Persona' sangat jelek, mengapa mereka kembali dengan season 2."

"Tidak nonton film ini, buang-buang waktu saja. Hanya film percobaan yang membosankan dengan sekelompok metafora seksual."

"Dia mungkin akan melakukan yang lebih baik daripada IU."

Meski begitu banyak juga yang memberikan dukungan untuk Sulli. "Ini bagus. Cukup perlahan bangunlah karir dan talentamu alih-alih membatasi wajahmu ke SNS," dukung netizen lainnya.

Sementara itu jika nantinya setuju, ini akan menjadi proyek film pertama Sulli sebagai pemeran utama selama 2 tahun terakhir sejak film "Real" yang menggegerkan publik karena ia berani mengambil syuting adegan telanjang. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru