Alasan Furry Setya 'Mas Pur TOP' Masih Sewa Kos Bareng Istri Meski Sudah Kaya dan Terkenal
Selebriti

Furry Setya 'Tukang Ojek Pengkolan' mengaku bahwa ia dan istri, Dwinda Ratna masih tinggal bersama dengan menyewa kos. Saat ditanya perihal ini, begini jawaban dari Mas Pur.

WowKeren - Bintang sinetron Furry Setya mengaku bahwa selama ini masih tinggal di kos-kosan. Furry yang kariernya semakin menanjak sejak berperan sebagai Mas Pur dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" RCTI ini tidak malu mengatakan jika ia masih menyewa sebuah kos bersama sang istri, Dwinda Ratna.

Furry Setya sendiri telah hidup berumah tangga bersama Dwinda sejak 15 Desember 2018 lalu. Ditanya soal alasannya mengapa masih betah tinggal di kos, Furry hanya berkelakar jika memiliki istri yang cantik membuatnya rela tinggal dimana saja asalkan selalu bersama.


"Saya memang masih tinggal di kos-kosan, masih setia. Punya istri cantik tinggal di kos-kosan. Nanti kalian nulisnya, 'Masih di kos-kosan', headline-nya itu," kelakar Furry Setya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara baru-baru ini. "Iya gue masih tinggal di kos-kosan."

Namun setelah ditanya lebih lanjut, Furry menceritakan jika dirinya dan sang istri telah memiliki sebuah rumah baru. Suami dari presenter cantik ini mengaku jika rumah baru tersebut belum dapat ditinggali karena masih menunggu proses renovasi yang sudah memasuki tahap akhir penyelesaian.

Furry juga mengungkapkan jika ia tidak bisa langsung menempati rumah barunya karena masih memilih waktu yang tepat. Sebagai orang Jawa, Furry mengaku masih bahwa ia dan keluarganya masih sangat mempercayai perhitungan weton Jawa sebagai paduan untuk mencari hari yang baik saat pindah rumah.

"Lagi proses, tinggal finishing . Untuk ditinggalin kalau mau masuk sekarang udah bisa, tapi masih nunggu waktu yang tepat," jelas pemeran Purnomo di "TOP" ini. "Biasanya orang Jawa itu kan ada perhitungannya, sama orang tua juga jangan bulan ini, masih bulan-bulan Muharram, Suro, istilahnya gitu."

Disinggung soal harga rumah yang dinilai mencapai miliaran rupiah, Furry hanya bisa tertawa. Pemilik nama lengkap Furry Setya Raharja ini membantah jika rumahnya mencapai miliaran rupiah. Menurut Mas Pur ini, rumah barunya tersebut merupakan rumah sederhana yang tidak mewah namun nyaman untuk ditinggali.

"Berapa M? Ya Rp 3 M, tiga ember, hahaha. Rumah gue mah bukan miliaran, duit gue masih bisa kehitung, ketakerlah, yang terpenting bukan mewahnya buat gue, tapi hangatnya dan nyaman untuk ditinggalin," canda aktor usia 36 tahun. "Karena ya kalau ditanya rumah mewah ya penginlah cuma duit gue memang baru cukup untuk rumah yang kecil, yang penting hangatnya, sekali lagi kenyamanan itu nggak berbentuk, tapi berasa."

(wk/wahy)

You can share this post!